Ilmu Gaib yang Paling Kuat dan Mudah dipelajari




Mencari tahu mengenai ilmu gaib yang paling mudah dipelajari mengingatkan kita pada beberapa doa pelet paling mudah digunakan yang pernah dibahas dalam beberapa tulisan sebelumnya. Dalam hal ini menentukan seperti apa kriteria ilmu gaib paling kuat pengaruhnya sehingga memiliki kesaktian tingkat tinggi akan memberikan rasa tenang dalam diri kita sehingga setiap amalan yang dilakukan akan mendatangkan keadaan baru dimana kita harus dapat mencapai titik temu dalam bidang tertentu sehingga semua itu akan berdampak lebih baik dari sebelumnya. Jangan sampai apa yang kita yakini akan berjalan tidak seiring karena semua hal akan membawa perubahan nyata dalam kehidupan kita apalagi dipengaruhi oleh beberapa batasan yang akan membawa situasi tertentu dalam kehidupan seseorang dimana orang tersebut akan mampu menjaga suasana sehingga tidak akan berdampak lebih baik dari sebelumnya.

Sebagian orang memang ada yang sampai terobsesi ingin sekali memiliki kekuatan gaib entah itu berupa ilmu kebal senjata atau amalan lainnya yang dapat digunakan untuk memikat wanita dan pria, misalnya ilmu pengasihan dan lainnya sehingga banyak yang belajar dan merasa sangat memerlukan hal ini untuk kegunaan dalam hidupnya. Padahal kalau kita mau melihat lebih jauh akan hal itu bukan tidak mungkin apa yang kita pelajari tanpa adanya perhitungan yang matang justru dalam menjerumuskan seseorang dalam keadaan tidak menentu dimana dia tidak dapat membedakan lagi mana yang baik dan tidak seharusnya dilakukan sehingga segala keadaan akan berdampak lebih buruk daripada keinginan hatinya.

Semua memang sudah ada jalannya sendiri-sendiri, ketika kita menghendaki kehebatan yang luar biasa yang diperoleh dengan jalan minta bantuan jin atau makhluk halus lainnya maka selalu ada imbalan yang harus dibayar untuk meluluskan keinginan tersebut. Tidak jarang orang kemudian berpikir dua kali sebelum melakukan hal baru yang dia rasa meragukan dan dapat menimbulkan rasa tidak tenang dalam hati. Hal ini akan dapat dicegah apabila seseorang dengan senang hati ingin menyelesaikan setiap masalah dalam kehidupannya sehingga setiap keadaan akan dapat dilakukan dengan sebaik mungkin tanpa memperhatikan satu atau dua kemungkinan lagi sehingga semua itu akan dapat dijalankan dengan semestinya.

Bicara soal ilmu gaib, berikut beberapa hal yang masih berkaitan:

  1. Harus di ingat, untuk memperoleh ilmu gaib biasanya ada harga yang harus ditebus, misalnya tumbal atau semacam syarat tertentu yang itu tidak akan baik untuk kita
  2. Ilmu gaib dilarang agama dan mendatangkan hal buruk
  3. Bersekutu dengan jin dan sebangsanya akan membuat kita sesat
  4. Banyak lagi resiko lain yang tidak kita ketahui dan mungkin akan terjadi sebagai konsekuensi dari niat kita mempelajari ilmu gaib tersebut
Melihat dari beberapa resiko diatas tentu kita dapat berpikir ulang sebelum mengambil sikap untuk terjun dalam mempelajari ilmu gaib, misalnya ingin melakukan hal tertentu namun masih ragu. Maka ada baiknya untuk berkonsultasi dengan orang yang lebih berpengalaman sehingga kita tidak salah dalam melangkah.

Beberapa ilmu gaib yang dianggap kuat misalnya:
  1. Ilmu kesaktian, entah itu kebal senjata atau pukulan menjadi kuat, dll
  2. Ilmu pengasihan, pelet dan sejenisnya
  3. Ilmu pesugihan, penglaris dan sejenisnya
Dari beberapa cerita yang pernah kita dengar memang untuk menguasai ilmu gaib ini tidak terlalu sulit dan kadang sangat mudah, ini bertujuan supaya kita sesat dan mau mempelajari apa yang sebenarnya sangat salah dan tidak baik untuk kehidupan manusia. Sehingga akan mudah dibujuk oleh setan dan sebangsanya untuk melakukan hal buruk, dimasa depan kelak kita sendiri yang akan menanggung akibat dari perbuatan tersebut sehingga akan lebih baik kalau tidak berurusan dengan hal gaib yang dianggap kurang yakin dan dapat menyesatkan kehidupan kita. Cukup menjadikan hal itu sebagai pembelajaran supaya tidak salah melangkah dimasa depan sehingga semua akan lebih baik untuk kita rasakan.




loading...

0 comments:

Post a Comment