Rahasia Trik Sulap Duduk Melayang tanpa Kursi dengan Tongkat




Mengungkap rahasia trik sulap duduk melayang tanpa kursi sama sekali kadang membuat kita heran karena adegan tersebut memang benar adanya dan sering dilakukan oleh para ahli sulap dalam memperagakan kemampuannya dalam menghibur penonton. Hal ini tidak lepas dari keinginan seseorang untuk mengetahui bagaimana cara melakukan teknik sulap melayang dengan tongkat dan tanpa tali atau bangku sebagai alat bantu sehingga semua keadaan akan berjalan sebagaimana mestinya karena hal itu akan membuat kita mengerti dengan keadaan sebenarnya dalam kehidupan ini. Dalam hal ini kita harus dapat melihat lebih jauh sehingga mampu mengetahui apa rahasia dalam melakukan tiap adegan sulap tersebut tanpa memikirkan keadaan lebih jauh sehingga semua yang dilakukan akan terasa lebih aman dengan adanya bantuan sama sekali karena orang akan mulai menganggap bahwa keadaan dalam hidupnya memang lebih baik dari apa yang dilakukan dengan sengaja atau melalui mantra sulap dan sejenisnya.

Sudah sering kita jumpai keadaan sulap dimana orang akan mulai kagum dengan kemampuan tertentu untuk mencapai keadaan paling baik dimana orang tersebut dapat memperagakan ilmu sulap tingkat tinggi sehingga terlihat seperti terbang di udara dan duduk di awang-awang tanpa menggunakan alat bantu sama sekali. Sehingga siapa saja yang melihat akan merasa heran karena kemampuan tersebut diperoleh bukan tanpa latihan namun akan membuat kita merasa sangat ingin tahu apa sebenarnya rahasia dibalik kemampuan seperti itu sehingga orang akan mulai curiga dengan keadaan dalam hidup yang akan menandakan keberhasilan dalam mencapai tujuan akhir dari kemampuan tersebut sehingga semua akan terasa lebih baik apabila kita dapat melakukan keahlian tersebut untuk menghibur orang banyak.

trik sulap duduk melayang

Dalam gambar diatas kita dapat melihat bagaimana adegan sulap duduk tanpa kursi hanya berlandaskan sebuah tongkat sehingga orang akan terkesima melihat keadaan tersebut dan mulai heran bagaimana keadaan tersebut dapat berjalan sehingga membuat kita semakin ingin tahu dengan keadaan yang membuat semua orang berdecak kagum. Lalu apa sebenarnya rahasia dibalik trik sulap terbang melayang tersebut? Apakah benar si tukang sulap melakukan adegan itu dengan bantuan kekuatan gaib atau semacam ilmu magic? Akan sangat berguna kalau kita dapat mengetahui keadaan tersebut dengan seksama serta melihat penjelasan secara logika untuk menghasilkan kesimpulan yang masuk akal dan dapat diterima dengan nalar kita sebagai orang awam akan hal-hal yang berkaitan dengan ilmu sulap.

Berikut penjelasan masuk akal mengenai trik sulap duduk tanpa kursi yang dapat kita simak:

  1. Teknik sulap ini sudah dikenal semenjak jaman dahulu dengan berbagai modifikasi sesuai keperluan
  2. Rahasia dari trik ini adalah adanya semacam tongkat kecil dari bahan besi, yang letaknya tersembunyi 
  3. Tongkat besi atau kawat besi tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga menyatu dengan alas, mengikuti alur tongkat, sampai menyatu dengan baju si pesulap
  4. Bagian bawah tubuh si tukang sulap ada semacam tempat duduk dari kawat besi tersebut yang akan menyangga tubuh sehingga terlihat seperti terbang tanpa alas, padahal sebenarnya ada penyangga dari besi 
  5. Berbagai macam perkembangan dari trik ini semakin maju, sehingga kita secara melihat orang yang benar-benar melayang tanpa alas
Dari penjelasan diatas tentu kita dapat menarik kesimpulan bahwa kemampuan sulap layaknya orang terbang memang sangat menarik menit para pengunjung karena adegan tersebut terbilang luar biasa dan tidak dapat dilakukan oleh orang biasa. Berbagai anggapan mengenai ilmu ampuh yang dimiliki orang tersebut menjadi isu sangat menarik sehingga kita sangat ingin tahu mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam keadaan tersebut.

Dalam memperagakan trik sulap ini memang diperlukan kreatifitas dan kemampuan untuk memunculkan ide yang dapat menghibur semua orang karena pertunjukan yang tidak monoton dan mampu membuat kita berdecak kagum. Namun segala persiapan harus dilakukan dengan matang supaya adegan tersebut benar sempurna dan tidak menimbulkan suasana kacau karena masih salah adegan atau ada hal yang gagal untuk dilakukan, karena hal ini dapat mengganggu kelangsungan pertunjukan itu sendiri sehingga kita harus dapat mengantisipasi semua kemungkinan yang ada. Dengan adanya keadaan seperti ini maka kita dapat mengambil keadaan baru sehingga semua akan berjalan sebagaimana mestinya dan keadaan yang tidak di inginkan akan dapat dihindari sehingga orang mulai berpikir dua kali sebelum melakukan apa yang kita anggap tidak masuk akal sampai keadaan berubah dengan sendirinya karena semua hal dapat kita lakukan dengan baik meskipun hal itu akan mendatangkan keinginan untuk merubah apa yang dirasa masih harus dilakukan dengan senang hati.




loading...

0 comments:

Post a Comment