Beginilah Doa agar Selalu Dirindukan Pasangan Suami dan di Ingat Istri




Mencari bacaan doa agar selalu dirindukan pasangan sendiri memang perlu dilakukan misalnya untuk suami istri yang sedang terpisah jarak jauh sehingga tetap saling menyayangi meskipun frekuensi pertemuan sedang dibatasi, dalam hal ini mengamalkan doa supaya kekasih selalu kangen pada kita akan memberikan kesan mendalam karena bukan hanya untuk cewek, namun kaum cowok juga sangat menghargai adanya perasaan cinta sehingga selalu akan berusaha melakukan yang terbaik untuk pasangannya. Semua perkara dalam dunia pernikahan memang kerap terjadi dan kadang itu merupakan hal buruk yang sama sekali tidak kita inginkan namun memberikan dampak cukup terasa sehingga semua akan lebih baik kalau kita rencanakan dengan baik. Semua orang akan mulai memikirkan bagaimana cara memahami pasangan masing-masing dengan saling berbagi satu sama lain sehingga semua yang dirasakan akan dapat dicurahkan dengan seksama meskipun jarang bertemu. Namun demikian akan lebih baik kalau kita dapat merasakan semua keadaan sehingga tidak ada lagi kemungkinan untuk kita melakukan hal terbaik sehingga semua akan membawa pada keadaan baru dalam hidup sehingga semua akan mulai terungkap dengan baik meskipun tidak kita mengerti dengan seksama.

Selagi kita menjalani kehidupan ini memang akan ada saja keadaan dimana kesabaran di uji, keimanan kita mendapatkan ujian dengan adanya godaan dari luar untuk melakukan hal yang tidak baik namun demikian semua itu tidak ada artinya bagi mereka yang sudah mampu menahan segala keadaan dalam hidup karena semua akan membawa kita pada situasi tersendiri sehingga tidak ada lagi orang yang akan mengincar keadaan baru tersebut sampai akhirnya ditemukan situasi paling baik dalam hidup sehingga semua akan indah pada waktunya. Dampak buruk maupun baik memang dapat saja terjadi namun demikian akan mulai terasa keadaan yang tidak dapat kita hindari dengan sendirinya karena semua usaha akan mulai membawa keadaan ke arah yang lebih baik sebagaimana semua orang mulai menginginkan keadaan dalam hidupnya untuk berubah dari waktu ke waktu sehingga membawa keadaan baru bagi semua orang yang ada disekitar kita. Dalam hal ini akan ada perubahan besar yang membuat seseorang kagum akan sesuatu dalam hidupnya sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada hal baru yang tidak kita mengerti dan membuat semua orang mulai berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu yang mungkin akan berdampak tidak baik dimasa depan.

Mendoakan pasangan agar selalu dalam keadaan sehat dan berjalan dalam kebaikan memang sangat perlu terutama ketika kita sedang berjauhan dengannya, hal ini akan memberikan ikatan batin yang semakin kuat dan perasaan cinta kasih semakin dalam sehingga menciptakan adanya getaran cinta dan kangen yang mendalam menyebabkan seseorang merasa sangat bersyukur dengan adanya cinta dan kasih sayang. Terutama ketika kita sedang jauh dengan pasangan, gelora cinta semakin besar dan perasaan ingin bertemu menyebabkan adanya rasa rindu yang mendalam. Ini akan membuat kehidupan kian indah karena adanya kasih sayang dua insan yang sudah mengikat diri dalam tali pernikahan.

Berikut bacaan doa yang berkaitan dengan cinta kasih sayang manusia:


زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْأَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ۗ ذَٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَاللَّهُ عِنْدَهُ حُسْنُ الْمَآبِ 
Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa'i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah (Ali-Imran: 14)

Artinya:
Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).


Semua yang ada di dunia ini memang sudah menjalani kehidupan masing-masing karena ada yang mengatur dan menentukan kehidupan tersebut, kapan saat kita dapat berjumpa orang yang disayang dan menjalani kehidupan dalam bahagia, juga akan ada waktunya ujian hidup datang sehingga kesedihan tidak dapat dihindari. Namun semua warna kehidupan ini menjadikan kita semakin kuat dan menyadari apa yang harus dilakukan untuk menemukan kebaikan dan memetik pelajaran berharga dari apa yang kita alami untuk melangkahkan kaki lebih baik lagi dalam kehidupan mendatang.




loading...

0 comments:

Post a Comment