Doa Mengubah Nasib Menjadi Lebih Baik Sehingga Menghilangkan Kesialan Hidup




Memikirkan kejadian dalam hidup kadang membuat kita bingung, sehingga dengan doa mengubah nasib menjadi lebih baik diharapkan dapat memperbaiki jalan hidup kita yang seakan penuh dengan nasib sial menjadi lebih mujur setidaknya ada kemajuan dalam meraih cita-cita yang selalu penuh dengan perjuangan, dalam hal ini bacaan doa menghilangkan kesialan hidup sehingga semua berjalan dengan lancar akan membawa perubahan dalam keseharian maupun keadaan paling baru sehingga semua menjadi lebih baik dari sebelumnya. Memang tidak ada yang mengetahui masa depan, bagaimana kehidupan kita dimasa mendatang sehingga semua terasa hampa ketika kita sibuk memikirkan hal yang tidak pasti namun mendatangkan lamunan tidak menentu sehingga semua keadaan seakan adalah masalah hidup yang membebani pikiran kita sepanjang waktu.

Menginginkan perubahan baru dalam hidup adalah sebuah cita-cita bagi seseorang, tentu saja perubahan ke arah yang lebih baik dalam menjalani kehidupan ini sehingga memberikan kekuatan baru untuk kita melangkah membawa semua keadaan menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Tentu sudah menjadi keinginan orang untuk mencapai tujuan baru yang bersifat menguntungkan dan mendatangkan kebaikan entah itu untuk diri sendiri maupun keluarga dan lingkungan, karena ketika kita mampu menyenangkan seseorang maka dalam hati akan memberikan rasa puas dan bahagia yang sulit ditentukan dengan apapun. Hal ini akan membawa kita pada keadaan tertentu sehingga semua menjadi lebih baik dari sebelumnya dan apa yang masih meragukan dalam hati lambat laun akan menemukan jalan terang ketika kita dapat menghilangkan keresahan yang selama ini masih mengendap dalam kalbu.

Perubahan dalam hidup akan mudah dirasakan apabila kita:

  1. Mau membuka diri untuk setiap hal baru dalam hidup
  2. Peduli dengan lingkungan dan orang lain sehingga kehidupan kita menjadi lebih berarti untuk mereka
  3. Melakukan segala hal dengan teliti meskipun itu adalah perkara kecil sekalipun
  4. Selalu mempunyai semangat baru untuk menatap masa depan
  5. Berpikir positif dalam setiap keadaan baru dalam hidup ini
Memang tidak mudah menanamkan rasa percaya diri dan berjiwa besar sehingga mampu menerima segala kenyataan hidup ini namun dengan latihan tertentu maka kita dapat membedakan mana yang baik dan mana yang tidak seharusnya kita lakukan sehingga semua menjadi lebih mudah ketika kita pikirkan dengan sederhana sampai akhirnya semua terasa lebih baik dari sebelumnya. Tidak ada orang yang menginginkan hal buruk dalam kehidupan ini namun semua akan mulai terjadi begitu saja sampai akhirnya tidak ada orang yang ingin mendapatkan keburukan dalam hidupnya.

Berdoa dengan khusyuk untuk mendapatkan ketenangan hati akan membuat kita lebih bersemangat dan selalu berharap semuanya lebih baik sehingga setiap keadaan akan dapat kita lalui dengan baik

Untuk mendapatkan ketenangan dalam hati memang harus kita latih setiap hari sehingga semua akan terasa lebih baik sampai akhirnya orang akan menilai apa yang kita lakukan dapat mendatangkan manfaat bagi orang lain minimal untuk orang yang kita sayang. Selama ini tentu sudah banyak keadaan yang menentukan nasib dan perasaan seseorang sehingga semua akan menjadi lebih baik ketika kita mau berpikiran maju kedepan sehingga semua akan indah pada waktunya.

Sebenarnya, tidak ada yang menyebabkan nasib sial dalam kehidupan ini ketika kita dapat menerima semua dengan baik, perasaan ikhlas yang mendalam menentukan bagaimana kita menyikapi kehidupan ini sehingga semua anugerah dapat dirasakan dengan bijak. Bersyukur dalam setiap kesempatan akan membuat hati lebih tenang dalam menjalani hidup bagaimanapun keadaannya karena dengan begitu segala hal akan terasa lebih ringan untuk kita lalui meskipun banyak kesulitan yang ada sehingga tidak ada yang mustahil untuk dilakukan bersama.




loading...

0 comments:

Post a Comment