4 Cara Menghilangkan Guna Guna pada Suami Istri dari Jarak Jauh




Tidak sedikit orang yang ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan guna guna pada suami yang dikirimkan oleh orang tidak dikenal dengan maksud ingin merusak kebaikan dalam rumah tangga dan menciptakan rasa tidak menentu sehingga akhirnya timbul perasaan bosan dan ingin mencari kebahagiaan bersama orang lain atau dapat dikatakan suami selingkuh dengan wanita lain lantaran ilmu pelet atau pengasihan yang tidak memberikan kebaikan kalau dibiarkan berlanjut. Ada banyak cara menghilangkan guna guna dari jarak jauh tanpa harus bertatap muka dengan orang yang dimaksud dalam hal ini adalah target karena kadang ada banyak keterbatasan dalam diri sehingga kita menjadi tidak mudah berdekatan dengan orang yang dimaksud, dalam hal ini harus ada keinginan untuk memulai sesuatu yang baru dengan usaha sendiri meskipun terasa sulit untuk mewujudkan semua keinginan tersebut.

Ada banyak macam ilmu sihir yang mungkin diberikan oleh seseorang dengan maksud tidak baik sehingga kita merasa kebingungan untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan demi tercapainya keinginan untuk mendapatkan semua hal dalam kehidupan ini sehingga tidak mudah mendapatkan jalan keluar dari masalah sehingga semua kesulitan dapa diatasi dengan baik sehingga seseorang akan mulai memikirkan bagaimana cara keluar dari masalah tersebut tanpa menimbulkan kesulitan yang berarti dalam hati maupun keadaan tertentu dalam kehidupan kita dimasa depan.

Seseorang akan merasa tidak mudah mendapatkan apa yang di inginkan kecuali dia memiliki keinginan kuat untuk mengubah segala sesuatu dalam hidup sehingga menimbulkan perasaan ingin tahu yang sangat kuat selanjutnya dapat membawa perubahan satu sama lain dalam diri seseorang yang ingin diberikan keadaan baru sehingga semua akan mulai nampak lebih baik dari sebelumnya. Hal ini akan membuat kita merasa lebih baik karena dapat mengatasi masalah sendiri tanpa menimbulkan keraguan dalam hati seseorang sehingga semua hal yang dilakukan akan mampu membawa perubahan yang bermakna dari satu sisi kedalam perubahan baru dan membawa manfaat bagi semua orang.

Beberapa ciri orang terkena guna-guna misalnya ilmu sihir:

  1. Berkelakuan aneh, tidak seperti biasanya
  2. Serasa seperti bukan dirinya namun ada sosok lain yang mengendalikannya
  3. Suka marah tanpa sebab, kadang menunjukkan tingkah yang mencurigakan
  4. Sangat takut akan ayat suci Al Qur'an dan merasa tidak tenang ketika mendengar orang membacanya
  5. Suka minta hal aneh misalnya semacam tumbal dan ritual yang tidak biasa
Ada banyak lagi hal yang tidak kita ketahui kadang merupakan isyarat bahwa seseorang sudah mulai terkena pengaruh ilmu hitam sehingga bertingkah aneh dan kadang menyebabkan kerugian bagi orang disekitarnya. Kalau ini dibiarkan tentu tidak akan baik karena semua akan memberikan resiko bagi orang yang tidak mengetahui akan hal itu sehingga akan lebih baik kalau dapat mengendalikan diri dan membatasi segala keadaan sehingga tidak ikut terkena dampak namun akan lebih baik jika dapat mengatasi segala kesulitan yang ada sehingga masalah dapat segera diatasi dengan cepat.

Apabila yang terkena penyakit kiriman dan ilmu sihir adalah pasangan kita sendiri, tentu akan sangat sedih rasanya. Semua yang di inginkan dapat berjalan dengan baik ternyata tidak terwujud karena ada orang yang usil dan mengganggu ketenteraman dalam rumah tangga kita. Hal ini akan lebih baik kalau dapat kita atasi sehingga semua itu mulai menunjukkan hasil dan akan mulai membaik karena orang yang berniat tidak baik tidak berhasil melakukan aksinya.

Diantara cara mengatasi keluarga yang terkena penyakit sihir:
  1. Membawanya ke ustad atau orang yang mengerti ilmu agama
  2. Mengajaknya untuk memperbanyak sembahyang
  3. Mencegah dan mengantisipasi segala hal yang membuat dirinya semakin parah
  4. Menjauhkan hal yang dapat membuat dia bertindak tidak menentu dan menimbulkan kerusakan
Beberapa hal diatas tentu dapat kita lakukan sendiri untuk mulai mencegah keadaan semakin tidak baik ketika ada anggota keluarga yang dirasa memiliki kelainan atau mendapatkan gangguan dari orang lain dengan adanya penyakit tidak wajar. Akan lebih baik kalau kita berunding dengan kerabat dan orang terdekat tentang langkah apa yang sebaiknya dilakukan demi kebaikan pasangan dan semua pihak sehingga tidak menimbulkan kerugian lebih jauh dan membawa hal buruk dimasa mendatang.




loading...

0 comments:

Post a Comment