Doa Cara Mengembalikan Santet dan Sihir kepada Pengirimnya




Ini masih berkaitan dengan pembahasan seputar doa mengembalikan santet kepada pengirimnya yaitu orang yang berkepentingan sehingga tega membuat orang lain celaka. Hal ini tidak lepas dari bacaan mantra agar guna-guna kembali pada orang yang melakukan hal tersebut, ini memang tidak mudah dipahami kalau bicara tentang bagaimana cara mengembalikan santet kepada pengirimnya sehingga dukun atau orang yang mau menjadikan orang lain sebagai target ilmu hitam akan kembali pada orang tersebut, dengan demikian tidak ada yang akan khawatir apabila mengetahui adanya percobaan untuk membuat seseorang tidak sadar misalnya karena pengaruh ilmu pelet, gendam dan sebagainya yang akan membuat seseorang merasa terganggu karena adanya keadaan tersebut.

Beragam ritual yang melibatkan jin dan makhluk halus akan membuat seseorang menjadi tidak nyaman karena diganggu jin dan penyakit kiriman, kalau kita merasa hal ini terjadi pada diri sendiri maupun orang terdekat maka dapat melakukan berbagai tindakan untuk mencegah hal itu supaya tidak meluas dan merugikan banyak orang karena dengan demikian semua yang di inginkan akan cepat tercapai sehingga tidak ada yang merasa rugi dengan adanya gangguan gaib tersebut, hal ini akan mulai mendatangkan keadaan tidak nyaman ketika seseorang berusaha membalas hal tidak baik yang akan menyebabkan kawan atau anggota keluarga kita merasa tidak tenang dengan adanya bahaya yang mengganggu kehidupan mereka.

Membicarakan seputar ilmu santet yang membuat orang lain takut akan berdampak pada perubahan besar sehingga semua keinginan kita akan suatu hal tidak mudah terpenuhi dengan maksimal dengan adanya perubahan tersebut. Ini menandakan sebuah keadaan yang tidak dinilai hanya dengan materi namun dari segi apapun akan mula nampak keadaan dimana orang tidak akan nyaman dengan semua hal dalam kehidupannya. Sehingga muncul hal baru yang membuat keadaan menjadi tidak nyaman dalam berbagai suasana seperti halnya akibat memberikan hal baru dalam hidup akan berdampak pada situasi tidak menentu sehingga semua itu akan berakibat buruk bagi kehidupan kita dimasa mendatang.

Cara mencegah dan menanggulangi santet, ilmu hitam, dsb:

  1. Mendekatkan diri pada Tuhan
  2. Perbanyak berdoa
  3. Bersikap baik pada semua orang
  4. Tidak meninggalkan dendam atau masalah yang akan membuat orang lain merasa tidak terima
  5. Menjaga diri dengan tutur kata yang baik dan sikap sopan dalam setiap pergaulan


Ada banyak penyebab seseorang sampai melakukan hal tidak menyenangkan salah satunya adalah karena perasaan iri, dendam dan tidak puas pada seseorang yang berujung pada perasaan ingin membalas semuanya melakukan jalan klenik, dengan perantara dukun dan sebagainya. Hal ini tidak akan baik karena hanya akan menciptakan peluang baru untuk seseorang saling bermusuhan, sehingga kehidupan tidak akan pernah merasa damai karena kita selalu ada yang mengusik dan membawa keadaan menjadi tidak nyaman.


Dalam tautan diatas sudah dijelaskan dengan seksama mengenai apa itu ilmu santet dan bagaimana seseorang dapat terhindar dari adanya gangguan seperti hal tersebut karena melayani orang yang berniat buruk kepada kita hanya akan membuang waktu dan merugikan dalam hal materi dan lain sebagainya. Sehingga akan lebih baik kalau dapat mencegah semua keadaan buruk sehingga tidak menimbulkan masalah baru dimasa depan karena dengan melihat pada semua aspek menjadikan kita lebih waspada terhadap setiap gangguan yang ada karena hal itu akan membawa perubahan baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Kesimpulannya, semua hal dalam hidup ini sudah ada yang mengatur. Niat tidak baik seseorang kepada kita mungkin memang ada, dan hal itu tidak akan terjadi kalau tidak diawali dengan adanya masalah yang tidak selesai. Sehingga akan lebih baik kalau tidak menciptakan masalah dengan seseorang sehingga berakhir pada keadaan tidak nyaman setiap hari karena merasa terganggu apalagi kalau sampai kita tidak melihat kembali keadaan tersebut dengan seksama sampai akhirnya orang menganggap akan muncul solusi dari setiap keadaan sulit yang saat ini masih dihadapi.




loading...

0 comments:

Post a Comment