Lokasi Benda Pusaka Tongkat Gaib Peninggalan Soekarno sebagai Harta Karun




Membicarakan tentang benda pusaka peninggalan Soekarno yang paling sakti dan dicari banyak orang memang tidak ada habisnya karena memikirkan lokasi harta karun peninggalan Soekarno akan selalu menarik untuk disimak mulai dari emas batangan sampai dengan tongkat gaib yang memiliki kesaktian tiada tanding sampai dengan keris pusaka dan sebagainya. Bagi para pemburu harta karun dan kolektor benda antik tentu ini merupakan tema pembicaraan yang paling asik karena membicarakan tentang benda bersejarah apalagi dari mantan Presiden RI pertama ini selalu memberikan rasa penasaran untuk terus kita simak kelanjutan ceritanya. Dengan adanya keadaan ini tentu masih banyak cerita menarik lagi untuk disimak, mulai yang mengatakan bahwa Soekarno masih hidup sampai sekarang sampai dengan kisah bertemu Bung Karno melalui alam gaib dan sebagainya, akan selalu menarik untuk kita simak dengan seksama keadaan tersebut sampai pada ujung cerita sehingga memberikan rasa penasaran tidak berkesudahan.

Menelisik lebih jauh mengenai desas-desus seputar harta karun Bung Karno memang menimbulkan banyak opini, mulai dari kabar berita yang simpang siur mengatakan dan beberapa pihak mengaku telah mendeteksi sejumlah tempat yang diduga merupakan letak dari harta karun tersebut sampai akhirnya kabar tidak kunjung terbukti karena kesulitan menemukan harta karun yang terpendam tersebut sehingga semua kemungkinan tersebut mulai musnah dan cerita tentang harta peninggalan Bung Karno hanya merupakan penuturan dari mulut ke mulut sampai kemudian berubah menjadi cerita dongeng dan semacam mitos bagi sebagian kalangan.

Namun demikian, membicarakan mengenai peninggalan mantan presiden RI ini akan selalu menarik apalagi bagi orang yang bersangkutan langsung dengan harta karun dan benda antik. Bagi mereka, letak dan lokasi keberadaan harta peninggalan Bung Karno merupakan sebuah misteri dan teka-teki yang harus diselesaikan sehingga menimbulkan rasa penasaran yang amat tinggi. Bukan hanya karena nilai nominal dari harta ini tak terhingga namun ada nilai bersejarah dan semacam semangat tersendiri untuk menemukan keberadaan benda peninggalan tersebut.

Mendengarkan cerita mengenai harta warisan atau peninggalan Bung Karno atau harta BK memang tidak ada habisnya, cerita yang perlahan mengarah ke mitos ini seakan terbagi menjadi dua. Di satu pihak mengatakan bahwa peninggalan tersebut berupa harta benda seperti emang batangan dan emas putih yang merupakan dana revolusi atau bantuan gaib di zaman Soekarno dahulu yang jumlahnya trilyunan bahkan tak terhingga. Harta ini tersebar dan sulit ditemukan karena kesaktian Bung Karno dan jin yang menjaganya.

Satu lagi pihak yang sangat gemar dalam membicarakan bahkan mencari peninggalan Soekarno adalah para pecinta benda pusaka yang meyakini bahwa Soekarno meninggalkan banyak barang bertuah dan antik, sebut saja tongkat sakti Soekarno, keris Singasari dan banyak benda pusaka lain yang sampai saat ini keberadaannya masih ada di alam gaib dan harus melalui proses penarikan oleh seorang ahli untuk mendapatkan benda pusaka tersebut dan mengeluarkannya dari alam gaib sehingga nampak wujudnya oleh manusia pada umumnya.

Ketika kita mendengarkan dan menemukan orang yang sedang asik mencari harta peninggalan Soekarno ini sebaiknya memang tidak memberikan penilaian tertentu karena bagi mereka sangat besar minat untuk menemukan peninggalan zaman dahulu tersebut. Namun kembali lagi pada realita hidup, ketika kita mencari rezeki untuk hidup sehari hari yang jelas saja sulit, lantas untuk apa ikut terlibat dalam pencarian harta karun yang kebenarannya masih dipertanyakan. Mungkin akan menghabiskan banyak waktu, biaya dan membuat kita semakin kesulitan dalam menjalani kehidupan ini sebagai manusia biasa yang penuh dengan rasa syukur atas apa yang dimiliki saat ini.




loading...

0 comments:

Post a Comment