Menegangkan, Ciri Ciri ada Hantu di Rumah Sekitar Kita




Berbicara soal ciri ciri ada hantu di rumah kita atau apa saja tanda kehadiran makhluk halus disekitar yang dapat dirasakan tentu akan menimbulkan banyak tanda tanya karena semua orang hanya ingin menyimak cerita seru seputar penampakan hantu nyata misalnya adanya gangguan pocong atau hantu kuntilanak, hal ini mungkin belum pernah kita rasakan sebelumnya namun tidak ada orang yang menginginkan adanya perubahan dalam hidup yang akan membawa banyak dampak baik sehingga semua yang ada akan mulai terasa lebih baik dari sebelumnya. Dengan demikian akan lebih baik kalau kita mau berbicara soal adanya gangguan tersebut yang mungkin akan menyebabkan seseorang merasa tidak tenang karena menjalani sebuah ujian secara pasti sehingga semua yang ada akan mulai terasa lebih baik dari sebelumnya. Dengan melihat kembali semua perkara tersebut terkadang kita merasakan sebuah kenyataan bahwa akan ada peristiwa yang mungkin bermula ketika seseorang menginginkan hal baru dalam hidupnya.

Kehadiran makhluk halus jin setan atau hantu dikatakan dapat terdeteksi terutama bagi mereka yang memiliki kepekaan tinggi seputar hal gaib karena semua itu akan membawa kita pada keadaan dimana orang akan merasa penasaran dengan apa yang ingin diketahui seputar hal tersebut seperti halnya keadaan baru sehingga semua keadaan akan berdampak baik pada keadaan dimasa depan. Semua hal yang terjadi dalam kehidupan kita memang ada sebab dan akibatnya sehingga tidak perlu dilalui dengan seksama karena semua orang akan mulai melihat dengan sendirinya keadaan tersebut sampai tidak ada lagi keinginan untuk menjadi sempurna dengan adanya perubahan dalam hari depan, semua yang terkait dengan alam gaib akan menyebabkan kita merasa lebih ingin tahu mengenai keadaan selanjutnya dimasa depan dimana orang kadang secara tidak sengaja bersinggungan dengan alam lain yang kita sebut sebagai dunia gaib.

Beberapa tanda kehadiran makhluk halus gaib disekitar kita kadang perlu adanya perhatian lebih rinci sehingga semua yang ada akan mulai terasa lebih baik dari sebelumnya serta semua keadaan akan memberikan dampak baik dalam hidup yang akan dapat dirasakan dengan seksama ketika seseorang merasa tidak lagi mampu membawa perubahan dalam keseharian yang akan berguna bagi kehidupan dimasa mendatang.

Beberapa hal yang tidak diketahui seputar kehadiran hantu atau makhluk halus:

  1. Merasa seperti ada orang lain padahal tidak ada siapa-siapa
  2. Mendadak merasa merinding tanpa sebab
  3. Seperti ada hawa dingin atau hangat disekitar kita
  4. Seperti ada tiupan angin atau tirai yang terkena angin padahal saat itu ada dalam ruangan tertutup
  5. Binatang disekitar kita bertingkah aneh, misalnya anjing atau sapi yang terus-menerus bersuara 
  6. Mendengar ada jeritan atau orang yang memanggil
  7. Benda terjatuh atau ada bunyi benda jatuh misalnya seperti orang melempar sesuatu
  8. Bertemu dengan seseorang yang sudah kita kenal, padahal sebenarnya orang tersebut sedang tidak ada dan itu adalah penampakan dari hantu

Dari beberapa hal diatas tentu pernah kita alami dan memberikan isyarat bahwa kita merasa ada orang lain yang membuat takut karena kehadiran makhluk halus. Dengan melihat pada keadaan tersebut kadang kita merasa merinding tanpa sebab, bulu kuduk mendadak berdiri serta keinginan untuk segera pergi dari tempat itu yang dianggap membuat takut atau menciptakan suasana mencekam. Hal ini kerap dialami oleh semua orang karena merasa takut akan sesuatu memang wajar terjadi sehingga kita mengetahui keadaan lingkungan disekitar yang mungkin saja ada bahaya disana.

Pengalaman adanya kehadiran hantu dan makhluk gaib biasanya ditandai dari beberapa hal diatas, meskipun sebagian orang mengaku sampai melihat sosok yang tidak dikenal dan membuat takut namun itu jarang terjadi. Kadangkala malah ada orang yang bertemu dengan orang yang dianggap sudah dikenal, padahal itu sebenarnya jelmaan dari hantu yang mengganggu kita.

Gangguan dari makhluk halus ini kadang membuat seseorang merasa tidak tenang bila pergi di malam hari sendirian atau akan melewati tempat sepi yang dianggap angker. Ini wajar karena seseorang akan merasa takut dengan hal-hal yang tidak pernah atau jarang dilihat misalnya hantu. Namun demikian akan lebih baik kalau kita selalu percaya akan keberadaan Sang Pencipta yang menciptakan jagad raya ini. Memperbanyak doa memohon kemudahan dalam segala urusan hidup akan membuat kita lebih tenang dalam menghadapi setiap keadaan yang ada.




loading...

0 comments:

Post a Comment