Doa agar Kekasih Rindu Setengah Mati untuk Suami Istri yang Setia




Bagi yang sudah memiliki pasangan setelah lama pacaran tentu saja menginginkan doa agar kekasih rindu setengah mati pada kita apalagi bacaan doa membuat suami setia pada istri meskipun sedang terpisah jauh oleh jarak karena suatu pekerjaan atau karir memang sangat diperlukan, ini akan menambah rasa percaya diri seseorang apabila sedang berjauhan dengan kekasih hatinya karena tidak semua orang tahan dengan keadaan tersebut. Apalagi kalau jalinan cinta itu ada namun sangat kurang komunikasi, tentu akan menjadikan seseorang ingin sekali mengetahui apa yang sebenarnya terjadi diluar sana bersama seseorang dengan keinginan kuat untuk mencapai suatu keadaan dalam kehidupan nyata.

Dengan adanya upaya untuk mendekatkan diri pada pasangan yang saat ini sedang jauh dari kita akan mengurangi adanya peluang kekasih selingkuh pada wanita lain atau seorang pria yang mulai kehilangan rasa cinta kasih pada pasangannya, karena semua hal mungkin saja terjadi ketika kita sedang berjauhan dengan pasangan terutama keadaan kurang baik yang kadang sama sekali tidak kita duga sebelumnya. Dengan demikian akan lebih baik kalau dapat memahami perasaan satu dengan lainnya karena kita tidak pernah mengerti semua hal kecuali telah melewati masa sulit dimana cinta seseorang mulai di uji degan keadaan yang seperti itu.

Menjaga kekasih tetap setia meskipun jarang berjumpa adalah awal dari komitmen untuk membangun hubungan yang romantis, penuh dengan perasaan serius dan saling percaya pada pasangan karena tanpa adanya modal kepercayaan akan sulit ketika kita harus berpisah dengan orang yang selama ini dekat sekali dengan hati kita. Hal ini akan menciptakan peluang tersendiri ketika seseorang pada umumnya mulai merasakan dampak dari adanya perpisahan dimana mulai timbul rasa kangen untuk bertemu dengan orang yang mungkin saat ini sedang merindukan kita.

Baca selengkapnya disini: Doa untuk Menambah rasa suka dan cinta pada pasangan

Sampai pada waktu yang telah ditentukan untuk kembali bertemu dengan pasangan kita maka bukan tidak mungkin akan ada cobaan satu dan lainnya karena semua itu akan memberikan perasaan sedih dan ingin sekali segera berjumpa dengan seseorang yang selama ini ada dalam hati dan menghiasi hari kita sebenarnya.

Mendoakan pasangan apapun keadaannya akan membuat kita tenang, karena memiliki keyakinan bahwa dia disana akan baik saja dalam lindunganNya

Jangan sampai hanya karena sedang terpisah jauh dari pasangan kemudian mengurangi rasa percaya kita yang selama ini sudah dibangun karena memang hal tersebut adalah salah satu ujian yang akan membuat kita lebih dekat dengan pasangan dan mulai memberikan yang terbaik untuknya. Dengan semua hal yang ada maka bukan tidak mungkin seseorang akan mulai mengerti hal sebenarnya dari arti cinta karena jarak dan perasaan rindu yang amat dalam pada pasangan sehingga lebih menghargai pasangan.

Semua hal mungkin akan ada baik dan buruknya, namun kita akan selalu memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan yang sudah ada karena semua orang memang akan memberikan rasa saling mengerti satu sama lain apalagi kalau sudah mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan bersama pasangan. Dengan demikian akan ada hal baru yang selalu dapa dapat dirasakan oleh semua orang selagi masih ada keinginan untuk memperbaiki apa yang sudah ada dan selama ini memberikan warna baru dalam kehidupan ini nantinya, karena semua hal akan mulai terasa lebih baik kalau dijalani dengan hati yang senang dan tidak ada beban sama sekali karena semua hal akan mulai terasa lebih baik pada waktunya nanti.




loading...

0 comments:

Post a Comment