Ilmu Menyelami Alam Gaib Sehingga dapat Melihat Isinya




Berbagi tentang ilmu menyelami alam gaib tanpa puasa mungkin merupakan salah satu cara melihat ke alam gaib sehingga dapat mengetahui dengan pasti apa yang ada didalamnya sehingga kita semua akan mulai memahami apa yang seharusnya dilakukan untuk dapat mencapai tujuan tertentu sehingga semua tujuan hidup akan mulai terlihat dengan seksama sampai akhirnya kita memiliki keinginan untuk membawa semua hal menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan demikian orang akan mulai berpikir bahwa dengan semua keinginan tersebut akan ada kesempatan untuk membawa keadaan menjadi lebih baik dari sebelumnya ketika kita dapat menembus alam gaib dengan kata lain dapat melihat makhluk halus yang tinggal disana sampai kemudian tidak ada keraguan lagi dalam hati.

Ketika kita bicara mengenai seluk beluk alam jin atau alam gaib yang merupakan dimensi lain dari kehidupan manusia ini akan membawa pada banyak pertanyaan baru yang tidak mudah untuk dijawab, apalagi rasa penasaran tersebut kian menjadi sebelum kita berhasil mencapai tujuan tertentu dalam hidup yang akan berdampak pada hilangnya rasa percaya diri untuk memulai kembali semua hal menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sampai akhirnya tidak ada satu orang pun yang akan punya pendapat sendiri sebelum mereka membuktikan semua keadaan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tidak ada kesempatan untuk mencapai tujuan baru dalam hidup yang mungkin tidak akan kita temukan dimasa depan nanti.

Membahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan dunia gaib akan menyeret kita pada pemikiran tentang makhluk halus, jin dan sejenisnya yang kadang sedikit sulit untuk dimengerti. Dengan demikian wajar saja kalau muncul anggapan yang beragam mengenai hal ini karena tidak semua orang bahkan ada sebagian yang tidak percaya akan hal gaib seperti ini dan sulit menjelaskan pada mereka apalagi tanpa adanya bukti nyata yang dapat meyakinkan orang tersebut untuk mulai membuka diri pada hal yang kadang dianggap tidak mungkin namun benar adanya.

Ulasan mengenai ilmu atau hal yang berkaitan dengan memasuki alam gaib ini sebenarnya sudah pernah dibahas sebelumnya, silakan simak dalam tautan ini untuk mengetahui penjelasan selengkapnya. Ilmu Menembus Alam Gaib dengan Terawangan

Dari tautan yang ada pada artikel lain dari blog ini mungkin kita dapat melihat lebih jauh bahwa memang ada orang yang pernah membuktikan masuk ke alam gaib bahkan berinteraksi dengan penghuni didalamnya dan tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak lagi pengalaman beragam dari setiap orang yang berbeda-beda satu sama lain. Dengan demikian kita dapat mengambil kesimpulan bahwa alam gaib memang benar adanya dan tidak dapat disangkal bahwa secara tidak langsung kita hidup berdampingan dengan mereka hanya saja ada semacam pembatas atau dimensi yang berbeda sehingga tidak saling mengusik satu sama lain.

Seorang teman pernah bercerita mengenai pengalamannya melihat ke alam gaib sehingga menimbulkan perasaan beragam, antara kagum, heran dan ada rasa takut bercampur menjadi satu. Di alam gaib, menurutnya sangat berbeda keadaannya dengan keadaan kehidupan manusia pada umumnya. Banyak makhluk dengan bentuk tidak wajar bahkan menimbulkan rasa takut bagi yang tidak pernah melihatnya, secara umum ada aktivitas dalam kehidupan mahluk-makhluk tersebut, seperti orang biasa yang memerlukan makan, tidur, dan bekerja. Mereka juga membangun rumah dan semacamnya sehingga tidak heran kalau kadang kita mendengar cerita orang yang dapat melihat suatu tempat terdapat istana gaib atau bangunan gaib, itu memang ada cerita nyata dari pengalaman seseorang yang dapat dibuktikan kebenarannya.




loading...

0 comments:

Post a Comment