Mantra untuk Mendirikan Keris Pusaka Tanpa Warangka




Setiap orang mungkin memiliki pengalaman yang berbeda soal bagaimana mantra untuk mendirikan keris pusaka tanpa menyentuh dan bantuan alat apapun, sehingga kita dapat mengetahui cara membuat keris berdiri sendiri misalnya dengan cara menyuruh khodam keris dan memanggil untuk meminta bantuan dalam bentuk ritual tertentu, akan sangat menarik kalau semua itu dibahas dalam pembahasan khusus yang penuh dengan pengetahuan dan tanpa bermaksud mengajarkan hal yang kurang sesuai dengan keyakinan kita. Lebih dari itu, doa mendirikan keris atau benda pusaka lainnya mungkin termasuk hal yang tidak biasa bagi sebagian orang sehingga menimbulkan keraguan tertentu dalam hati sampai akhirnya ditemukan penjabaran yang paling tepat dari semua masalah tersebut karena keadaan yang kadang tidak kita sadari akan mulai memberikan pandangan baru yang berkaitan dengan kehidupan kita dimasa mendatang.

Seperti halnya kebanyakan orang mungkin kita merasa bahwa melihat fenomena keris berdiri membuat rasa kagum muncul dan entah bagaimana kadang apa yang kita lihat mendatangkan rasa penasaran untuk mengetahui secara pasti bagaimana hal itu bisa terjadi. Karena tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membuat sebuah benda berdiri sendiri atau bergerak secara ajaib, kecuali orang tersebut memang sudah ahli dalam bidang yang dia tekuni sehingga memiliki cukup banyak pengalaman untuk membuat orang lain heran dengan keterampilan yang dia miliki termasuk dalam urusan benda pusaka dan hal menarik lainnya.

Kalau bicara soal mantra keris atau semacam bacaan doa untuk mengendalikan keris dan benda bertuah lainnya tentu akan sangat menarik karena kita memiliki banyak pandangan mengenai mantra ini, ada yang beranggapan bahwa doa tersebut dimaksudkan untuk mengendalikan khodam penunggu dari benda yang ada penunggunya, namun pandangan lain mengatakan bahwa semua yang ada termasuk benda mati memang tidak dapat bergerak kecuali menggunakan trik tertentu misalnya trik mendirikan keris tanpa warangka sehingga terlihat seperti nyata padahal hanya tips sulap saja.

Mantra mendirikan keris dan benda lainnya sebenarnya dapat diartikan sebagai niat dan ketenangan hati dalam berkonsentrasi, karena trik sesungguhnya adalah pada keterampilan kita

Keris berdiri bukan karena hal gaib atau sejenisnya, silakan baca selengkapnya mengenai trik khusus yang sangat rahasia, BACA DISINI

Bicara soal keadaan sebenarnya atau sebuah rahasia yang menjabarkan mengenai keris yang mampu menjadi pegangan atau semacam penambah wibawa dan sarana dalam menjalankan bisnis mungkin tidak akan banyak kita bahas disini karena hal itu memang tidak berkaitan dengan apa saja yang akan dapat dijelaskan, lebih kepada bagaimana kita menyikapi sebuah keadaan tertentu sehingga mampu membawa diri seseorang yang sekiranya membuktikan keadaan baru dalam dunia ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Selebihnya, melihat fenomena keris berdiri memang tidak asing lagi bagi kita. Misalnya mengetahui bagaimana keadaan tersebut dapat terjadi. Ini sangat mudah dijelaskan karena sebenarnya yang ada adalah ketika kita berlatih secara serius untuk mendirikan sesuatu, hampir sama dengan keterampilan mendirikan tongkat atau menjaga keseimbangan agar sebuah benda dapat bertumpu pada satu titik dalam waktu tertentu. Ini adalah rahasia besar dibalik sebuah benda dapat berdiri dengan ajaib tanpa ilmu klenik dan semacamnya, dan asalkan latihan dengan rutin semua orang juga bisa melakukannya.

Karena admin tersakti sangat suka koleksi benda tajam, berikut admin ambilkan contoh sebuah golok yang dapat berdiri sendiri karena keseimbangan dan latihan yang rutin, bukan karena hal gaib.

keris berdiri
golok berdiri karena keseimbangan





loading...

0 comments:

Post a Comment