Mengirimkan Doa Pelet Melalui Angin Tanpa Syarat Pantangan Tertentu, Mungkinkah?




Mempunyai amalan pengasihan yang praktis untuk memikat wanita atau pria idaman adalah keinginan sebagian orang yang dengan sengaja ingin mengetahui cara mengirimkan doa pelet melalui angin sehingga dapat digunakan dalam jarak jauh meskipun kedua orang saling berjauhan namun efek dari bacaan doa pelet tanpa pantangan dan syarat ritual puasa tersebut dapat mengena sasaran dengan cepat, aman dan mudah. Ini adalah keinginan yang wajar ketika seseorang menginginkan hal paling mudah dalam hidupnya tanpa mempedulikan apakah itu bagus untuknya atau tidak, sedangkan masih banyak keinginan lain yang belum tentu dapat diwujudkan meskipun seseorang dengan sengaja ingin membawa perubahan baru dalam hidup yang berkaitan dengan orang banyak pada umumnya.

Sebagian orang memiliki pendapat bahwa apa yang di inginkan terkait urusan asmara kadang harus diselesaikan melalui jalur klenik apabila tidak lagi ada jalan keluar sedangkan dalam hati sudah terlanjur suka sama seseorang, ini mungkin terdengar tidak masuk akal namun memang ada semacam ilmu gendam dan pelet yang dapat memikat hati atau membuat seseorang takluk meskipun sebelumnya sangat kuat menentang untuk menolak cinta seseorang. Namun dengan bantuan ilmu sihir hal tersebut dapat diatasi, ini tidak akan baik kalau kita memikirkan bagaimana cara melakukan hal tersebut karena sudah pasti bertentangan dengan ajaran agama yang menjadikan seseorang bersekutu dengan jin dan makhluk halus. Sudah pasti ada imbalan atau tumbal untuk keadaan tersebut yang pada akhirnya manusia sendiri yang akan rugi meskipun mendapatkan kesenangan sementara dari perbuatan yang dia lakukan bersama dengan ilmu sihir tersebut.

Perlu di ingat bahwa ilmu yang berkaitan dengan pelet dan klenik selalu saja memerlukan:

  1. Ritual tertentu
  2. Amalan atau mantra yang harus dibaca dan diterapkan
  3. Pantangan atau syarat tertentu supaya dapat terlaksana
  4. Berurusan dengan jin, khodam dan sejenisnya
Dari sedikit poin diatas saja kita sudah mengetahui bahwa untuk memiliki atau melakukan hal yang berkaitan dengan ritual pelet maka harus melakukan hal tertentu yang menjadi syaratnya, entah itu puasa mutih, melakukan hal tertentu misalnya memberikan benda dan barang pada target dan sebagainya. Jadi sangat tidak mungkin kalau ingin mengirimkan atau mendapatkan cinta seseorang dengan pelet namun bebas resiko, meskipun saat ini belum terasa dampak buruknya namun dimasa mendatang mungkin saja akan memberikan efek negatif untuk kelangsungan hubungan asmara itu sendiri karena diperoleh dari hasil 'memaksa' seseorang dengan mantra pelet.

Sedangkan syarat untuk memperoleh ajian pelet sendiri pada umumnya harus melakukan sejenis ritual puasa dalam waktu beberapa hari, mendekati target dan melakukan hal yang kadang sangat tidak lumrah. Kenapa bisa begitu? Karena sebenarnya itu adalah syarat dari jin dan kebiasaannya yang tidak biasa terhadap manusia dan itu adalah imbalan dari kerjasama dengan makhluk halus tersebut, sangat tidak dianjurkan bagi orang yang belum terlanjur terjebak degan hal-hal berkaitan dengan klenik seperti itu.

Untuk jangka pendek mungkin akan puas karena berhasil mendapatkan orang yang disukai dengan jalan pintas dan membuat seorang lelaki atau perempuan bertekuk lutut menuruti apa saja keinginan kita, namun dimasa depan masih banyak yang harus dilalui dalam hubungan yang sebenarnya. Bukan hanya bersenang-senang sementara, namun melewati pahit manis kehidupan dengan pasangan kita, orang yang benar kita cintai dan bukan hanya untuk kesenangan semata. Disini mulai nampak apa yang sebenarnya kita lakukan dimasa lalu dimana rasa cinta dan sayang mulai hilang, pertengkaran sangat sering terjadi. Kalau sudah begini hanya penyesalan yang ada sehingga membuat kita ingat bahwa jalan yang ditempuh memang salah dari awalnya sehingga sangat mustahil untuk mendapatkan kebahagiaan yang langgeng. Jangan sampai kita mengalami yang seperti ini karena pastinya akan membuat hari-hari penuh penyesalan tiada akhir.




loading...

0 comments:

Post a Comment