Rahasia dibalik Misteri Tongkat Pusaka atau Keris Bisa Berdiri Sendiri




Kalau membahas soal bagaimana bisa rahasia keris bisa berdiri sendiri atau sebuah misteri dibalik tingkat pusaka dapat bergerak dan berdiri tanpa ada yang menyangga akan membuat kita semakin bingung karena tidak semua orang menginginkan hal itu menjadi kenyataan kecuali kita sudah mengetahui apa dan bagaimana peristiwa tersebut dapat terjadi. Sedikit atau banyak kadang orang sudah memahami tentang cara kerja benda bisa berdiri sendiri dan apakah kita percaya bahwa benda yang dikatakan hebat tersebut memang benar memiliki ilmu kesaktian? Lantas apa yang membuat benda-benda tersebut bergerak atau mampu berdiri tanpa adanya bantuan alat misalnya seutas tali atau tiang penyangga?

Memang tidak ada habisnya ketika membahas hal-hal yang berkaitan dengan alam gaib atau kejadian aneh yang melibatkan makhluk halus, jin, khodam penunggu dan lain sebagainya sehingga kita seakan sangat penasaran dengan semua itu mengapa dapat terjadi dan bagaimana semua peristiwa tersebut mampu membawa kita pada keadaan dimana orang sudah mulai memikirkan tentang apa yang seharusnya dilakukan demi tercapainya keadaan baru dalam kehidupan ini. Tidak ada yang tidak mungkin kalau memang kita mau berusaha, mungkin ini adalah kata kunci yang akan membawa kita pada pemahaman baru mengenai sebuah benda yang dikatakan mampu berdiri sendiri sehingga semua hal akan membuat kita merasa lebih baik dari sebelumnya dan tidak akan berdampak baru pada keadaan lama atau sebuah peristiwa tertentu sehingga kita akan selalu ingat akan sebuah kejadian yang membuat semua orang kagum umumnya yang sangat minat dengan pertunjukan sulap tongkat bisa berdiri sendiri atau keadaan lain yang membawa kita pada sebuah kejutan dimana orang tidak selamanya akan percaya pada apa yang mereka lihat selama ini.

Kadangkala ada sebuah peristiwa yang kita anggap akan membawa perubahan baru sehingga semua orang mulai berpikiran bahwa keadaan tersebut mampu menunjukkan keadaan sebenarnya yang mana orang mulai mengikuti sebuah keadaan dimana tidak ada lagi perbedaan nyata mengenai apa yang harus dilakukan dan kemana arah kaki akan melangkah membawa keadaan tersebut sehingga semua orang mulai memikirkan bagaimana orang akan mampu mengikuti keadaan dalam dirinya sedangkan tidak ada yang akan membedakan seperti apa kelanjutan peristiwa tersebut nantinya.

Beberapa teman yang pernah memiliki pengalaman dalam bidang sulap mengatakan bahwa sebuah tongkat yang mampu berdiri sendiri itu bukan karena kekuatan gaib atau adanya bantuan makhluk halus, namun karena trik pemain sulap yang sudah sangat lihai sehingga mampu menipu mata penonton. Apa yang dianggap mampu berdiri sendiri ternyata merupakan gabungan dari trik yang sempurna, penataan ruang dan pencahayaan yang tepat sehingga memberikan kesan bahwa apa yang kita lihat adalah nyata bukan hasil dari rekayasa.

Menurut pengalaman admin tersakti yang sering berurusan dengan pisau, sebuah benda pusaka atau keris mampu berdiri sendiri juga bukan karena kekuatan gaib. Namun semua itu karena keterampilan dalam mendirikan benda yang di inginkan, sehingga diperoleh keseimbangan yang sempurna sampai akhirnya sebuah bilah mampu berdiri tanpa adanya penyangga. Kuncinya adalah ketenangan dan keseimbangan dalam mendirikan keris atau pisau pada satu titik yang kita inginkan.

Mungkin kita juga pernah mendengar cerita mengenai keris pusaka yang bisa berdiri sendiri bahkan saling berkelahi satu sama lain sehingga menimbulkan bunyi yang aneh. Ini memang bukan hal baru karena cerita seperti ini kerap terjadi pada keris pusaka yang memang sengaja 'di isi' dengan jin sehingga makhluk itulah sebenarnya yang menggerakkan benda tersebut. Kalau keris itu sendiri adalah benda mati yang tidak mungkin dapat bergerak tanpa adanya sesuatu yang menyebabkannya bergerak.

Terlepas dari apa yang kita lihat kadang memang menimbulkan kekaguman tersendiri sehingga serasa tidak percaya dengan apa yang baru saja di alami. Ini wajar karena tidak semua orang mampu membawa dirinya dalam keadaan tertentu sehingga semua orang mulai memikirkan mengapa hal tersebut dapat terjadi dan darimana asal mula sebuah keadaan menjadi aneh pada mulanya, kalau kita masih berpikiran sempit tentu akan mulai menyukai dengan hal-hal gaib, namun itu tidak akan membawa kebaikan karena yang paling penting adalah tetap percaya padaNya dan tidak melupakan apa yang menjadi tujuan hidup kita sebenarnya untuk membawa semua hal menjadi lebih baik dari sebelumnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment