Ajian Penyamaran Wajah agar Tidak Dikenali Orang Lain




Berbicara soal ajian penyamaran wajah supaya orang lain tidak kenal sama kita tentu akan sangat berguna apalagi kalau ilmu menyamar sehingga tidak dikenali lawan akan membuat seseorang menjadi sakti sehingga dapat terhindar dari hal buruk yang mungkin menimpa, misalnya ada seseorang punya niat tidak baik pada kita kemudian dia bermaksud mencari tahu lebih jauh mengenai identitas yang sebenarnya dari diri kita, tentu akan kesulitan apabila memiliki ilmu tersebut karena sudah semestinya seseorang mulai mencari tahu apa yang kiranya pantas dilakukan sehingga semua menjadi lebih jelas pada akhirnya, apa yang tidak dikenali menjadi lebih baik pada seseorang sehingga semua akan berdampak baik karena kita memiliki pemikiran bahwa semua yang ada akan mulai terkuak sehingga tidak perlu lagi mencari tahu lebih jauh mengenai apa saja yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan sebenarnya dari kehidupan ini.

Semua yang terjadi dalam kehidupan kita memang tidak dapat disimpulkan begitu saja karena dengan melihat lebih jauh setiap perkara dalam hidup ini menjadikan kita mengerti dengan seksama apa yang harus dilakukan sehingga ada kesempatan untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan ini apalagi kalau sampai kita menemukan fakta menarik dari sebuah peristiwa, akan lebih baik kalau hal itu akan sampai pada tingkatan tertentu dalam kehidupan ini karena semua orang mulai mencari tahu apa yang seharusnya dilakukan sehingga semua berjalan dengan lebih baik dari sebelumnya.

Ilmu menyamar sehingga orang lain tidak kenal baik orang yang tadinya kita kenal maupun orang pada umumnya akan menjadikan seseorang menjadi sakti karena semua kemampuan tersebut diperoleh degan seksama sampai akhirnya ditemukan metode tersendiri untuk menyamar dengan tidak meninggalkan jejak sama sekali karena semua orang mulai memikirkan bagaimana baiknya menentukan keadaan tersebut dengan sangat bijak sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dari kehidupan ini sedangkan masih banyak orang memerlukan bantuan baik itu dari keadaan buruk maupun dengan setiap kesempatan yang ada sehingga tidak ada lagi keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan ini sampai akhirnya ditemukan hal baru yang akan berdampak pada masa depan kelak.

Sebenarnya tidak memerlukan ajian yang ampuh kalau hanya untuk menyamar sehingga orang lain tidak mengenali kita, adapun hal seperti ini sudah banyak diterapkan banyak orang dalam kehidupan nyata maupun dalam dunia sinetron. Misalnya dalam kasus Gayus Tambunan yang sedang dipenjara namun dapat berjalan-jalan gratis sampai Bali, hal tersebut terjadi karena adanya upaya menyamar misalnya memakai wig, kacamata, berdandan lain dari biasanya dan mengenakan busana tertentu sehingga dapat mengelabuhi orang banyak dan membuat kita seakan sosok lain yang tidak biasanya. Juga karena adanya oknum yang membantu sehingga apa yang di inginkan tidak lepas dari adanya peran uang, ketika uang berbicara maka setiap jalan akan menjadi mulus, halus dan tidak ada hambatan sama sekali.

Sedikit tips menyamar:

  1. Mengenakan pakaian yang tertutup, misalnya kacamata, topi, rambut palsu, atau busana longgar sehingga orang lain sulit mengenali kita
  2. Pergi jauh dari lingkungan yang biasanya kita tinggali
  3. Merubah penampilan, ini hampir sama dengan poin nomor 1, ditambah dengan gaya rambut, dan gaya bicara yang berbeda dari biasanya
  4. Meminta bantuan atau dukungan orang lain yang memang profesional dan dapat membantu setiap rencana yang kita buat
Demikian sedikit mengenai ilmu penyamaran sehingga orang akan sulit mendapatkan petunjuk dan seakan kita adalah orang yang berbeda dari biasanya. Tentu tidak mudah untuk melaksanakan hal ini namun dengan keteguhan hati akan mudah mendapatkan jalan keluar dari setiap masalah sehingga apa yang tadinya membuat khawatir akan dapat dilalui dengan seksama tanpa adanya hambatan sedikitpun. Dengan demikian kita akan mencapai tingkatan tertentu dari kehidupan ini sehingga dapat mengerti setiap perubahan yang ada dengan seksama.




loading...

0 comments:

Post a Comment