TIPS RINGAN: Doa agar Rumah tidak dimasuki Ular atau Binatang Buas Berbisa




Ketika kita menjumpai adanya binatang buas masuk rumah atau ada serangga mengganggu rasanya ingin sekali mengusir dan tidak lagi melihat hal yang demikian ada disekitar kita. Karena semua hal akan terlihat tidak masuk akal kalau seandainya semua orang mulai menginginkan apa yang dirasa perlu dalam kehidupannya sehingga semua orang tidak lagi memikirkan hal yang sama dalam waktu tertentu sehingga kita merasa sangat tidak masuk akal dengan keadaan tersebut misalnya mencari tahu seperti apa doa agar rumah tidak dimasuki ular berbisa atau serangga lainnya sehingga kita merasa lebih aman ketika sedang berada dalam rumah karena sudah menjajal semua usaha dengan seksama sampai akhirnya tidak ada orang mempercayai keadaan tertentu dalam kehidupannya.

Mencari tips supaya ular tidak masuk rumah kita memang perlu dilakukan karena dengan adanya usaha nyata dalam mencegah adanya hal buruk dimasa depan akan membuat kita menjadi tenang sehingga tidak perlu mencari tahu apa yang kiranya pantas untuk dilakukan sehingga semua orang akan mulai mengira bahwa apa yang dilakukan akan lebih baik dari sebelumnya sehingga tidak menimbulkan bencana kelak dikemudian hari sampai akhirnya tidak ada lagi perasaan yang mengganjal dalam hati setidaknya kita mampu untuk mengatasi masalah tersebut dengan baik, tanpa menimbulkan hal buruk sehingga semua yang patut dilakukan akan lebih baik kalau dapat dilakukan bersama dengan keinginan kita untuk mencapai kebaikan kelak dimasa depan.

Jangan sampai apa yang akan kita lakukan kemudian mengganggu karena semua hal buruk telah luput dari pengawasan kita, sehingga akan lebih baik kalau mencapai tujuan tersebut dengan seksama tanpa melihat terlebih dahulu apa yang seharusnya dilakukan untuk kebaikan bersama. Dengan adanya usaha tersebut maka semua orang mulai mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan seksama sampai akhirnya tidak ada keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan kita dimasa depan.

Berikut tips mengusir dan mencegah datangnya ular kedalam rumah:

  1. Menaburkan garam kasar di sekeliling rumah, atau menabur pada ular sehingga dia pergi
  2. Menabur gula pasir disekitar rumah, karena gula akan memancing datangnya semut api atau semut dengan ukuran besar. Konon katanya ular sangat takut dengan jenis semut seperti ini sehingga tidak mungkin berani masuk rumah kita
Menghadapi adanya ular kadang membuat kita panik apalagi bagi yang takut akan wujud binatang melata ini, semacam ada trauma ketika melihat bentuknya. Tidak heran kalau ada orang yang kemudian mengusir atau menghilangkan ular dengan cara kasar sehingga terkesan sangat tidak berperi kebinatangan, ini memang dapat membuat kita merasa tenang namun rasanya kurang pantas apalagi ular tersebut sebenarnya tidak menggigit atau mengganggu kita. Sehingga lebih baik lagi kalau hanya mengusirnya saja tanpa memberikan perlakuan yang tidak pantas pada binatang ini.

Adapun doa untuk mengusir ular sebenarnya hampir sama dengan mantra menjinakkan ular atau latihan menjadi pawang ular. Hampir tidak ada petunjuk pasti, yang patut kita lakukan adalah terus berlatih dan tetap waspada karena binatang ini bukanlah jenis hewan yang aman diajak bersahabat. Walaupun ular tersebut sangat jinak namun kita harus tetap berhati-hati ketika dekat dengannya karena naluri hewan ini memang termasuk binatang liar yang hidup di alam bebas sehingga kapan saja dapat melakukan hal yang diluar dugaan kita, tidak seperti binatang ternak pada umumnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment