Cara Mendapatkan Rantai Babi Asli: Letak, Kelemahan dan Ciri-Cirinya




Seperti halnya jimat dan barang bertuah lainnya, cara mendapatkan rantai babi yang asli memang tidak mudah karena memang benda ini masih simpang siur soal ciri ciri rantai babi asli sehingga banyak orang menyangka bahwa benda ini masih berupa mitos dan hanya berkembang sebagai bahan pembicaraan orang semata, namun demikian mengenai kelemahan rantai babi sehingga si pemilik dapat dilumpuhkan tentu akan membuat kita merasa penasaran karena melumpuhkan ajian gaib memang tidak mudah. Ada beberapa ritual khusus yang harus dilakukan sehingga apa yang kita kehendaki dapat terwujud dan mungkin saja itu adalah sebagian dari usaha untuk memperoleh rantai babi sehingga mantra benda ini akan mudah dikenali. 

Seperti halnya cara menggunakan rantai babi untuk ilmu kebal dan kekebalan tubuh, maka mengetahui letak rantai babi sehingga kita dapat mengetahui cara mengambil untuk keperluan khusus akan membuat kita merasa lebih baik karena semua hal yang berkaitan dengan jimat ampuh memang disertai dengan cerita hebat dari mulut ke mulut yang memang belum dapat kita buktikan kebenarannya namun sangat membuat penasaran untuk disimak. Sampai akhirnya orang akan mulai memikirkan bagaimana memperoleh sebuah benda gaib yang dapat dijadikan pegangan untuk bepergian sehingga tidak menimbulkan rasa penasaran, maka orang akan mulai mencari tahu apa dan seperti apa bentuk dari benda ini karena wujud asli rantai babi memang masih menjadikan orang ingin tahu lebih banyak mengenai benda tersebut.

Letak dan gambar rantai babi yang asli

Menurut cerita yang berkembang di masyarakat, dikatakan bahwa wujud asli dari rantai babi adalah berbentu seperti gelang yang melingkar, dengan titik–titik hitam pada lingkarannya yang sering dianggap sebagai mata dari rantai babi tersebut. Bentuk dari benda tersebut memiliki semacam bulu halus yang berwarna hitam, ini disebut bulu dari rantai babi.

Dikatakan bahwa letak rantai babi adalah terdapat pada gigi taring dari babi siluman jantan. Babi ini bukan babi biasa, karena dia memiliki kemampuan gaib yang cukup tinggi sehingga mampu berlari dengan kecepatan tinggi, menghilang dalam kondisi terdesak dan sangat kuat sehingga dapat dikatakan kebal dari benda tajam. Sedangkan pemilik asli dari rantai babi adalah bangsa halimun atau orang siluman yang memiliki kesaktian tinggi, mereka menentukan babi jantan yang terpilih untuk dipasangi rantai ini sehingga babi tersebut memiliki kemampuan hampir sama dengan mereka.

Simpang siur mengenai cerita rantai babi ini memang sangat ramai, sehingga banyak orang penasaran ingin tahu lebih banyak mengenai benda tersebut. Karena dianggap mampu memberikan ilmu sakti dan ajian kebal tubuh, sehingga orang beranggapan untuk mencari dan mendapatkan rantai babi adalah hal mudah. Padahal, keaslian dan lokasi dari benda ini sendiri masih menjadi misteri, sehingga orang akan sulit menemukan rantai babi yang asli karena benda tersebut bukan benda biasa namun terhubung dengan alam gaib.

Karena minat orang sangat tinggi akan rantai babi ini sebagai barang jimat dan sarana kekebalan, maka tidak heran kalau kemudian benda ini menjadi ladang bisnis yang menguntungkan untuk sebagian kalangan. Berbagai testimoni dan upaya untuk menjual rantai babi menjadi hal menarik karena dapat mendatangkan banyak uang mengingat harga beli benda ini sangat fantastis. Tidak heran pula ada yang berusaha membuat rantai babi palsu atau tidak memiliki faedah, yang penting adalah tercapainya tujuan bisnis mereka untuk mengeruk keuntungan tinggi dari bisnis tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment