Ciri Ciri Meninggal terkena Santet atau teluh dan Cara Mengobati orang Disantet




Memahami seperti apa ciri ciri orang terkena santet atau teluh mungkin akan membaca kita pada satu keadaan dimana rasa ingin tahu tentang cara mengobati orang disantet menjadi semakin besar apalagi kalau ada tanda orang meninggal dunia karena santet menyebabkan hal itu semakin misterius dan layak untuk dikaji ulang sampai ditemukan penyebab pasti dari seseorang yang terkena guna-guna tersebut, lebih penting lagi agar mengetahui siapa pengirim hal tidak baik itu sehingga dapat mengembalikan apa yang telah dilakukan dengan perbuatan setimpal. Karena kalau kita ingin menghilangkan santet dari dalam tubuh memang tidak mudah, hanya orang tertentu saja yang dapat melakukan hal itu dan mungkin memerlukan beberapa tahapan yang tidak mudah dilakukan.

Sambil mengetahui apa yang sebenarnya terjadi ketika seseorang mengalami hal aneh misalnya terkena penyakit gaib atau sebuah perkara yang membuat penasaran, maka bukan tidak mungkin kalau kita turut mencari tahu apa yang sebenarnya ada dibalik semua itu sehingga orang akan mulai memikirkan bagaimana cara memberikan pemahaman yang benar sehingga orang akan mulai melihat keadaan sebenarnya dan tidak selalu memandang buruk setiap masalah karena kita harus dapat mencapai tujuan akhir dari kehidupan ini ketika hendak membawa keadaan sebenarnya sampai akhirnya ditemukan penyebab pasti dari keadaan tersebut yang kemungkinan akan sampai pada tahapan tersendiri sampai akhirnya orang tidak lagi merasa penasaran dengan keadaan sebenarnya dari si pasien.

Meskipun banyak orang tidak percaya, namun selalu ada fenomena gaib disekitar kita termasuk adanya penyakit aneh yang menimpa seseorang. Dan beragam anggapan mengenai adanya kiriman santet, sehingga menyebabkan orang meninggal dunia tanpa sebab yang jelas apalagi kalau hal itu dibarengi dengan kabar miring tentang adanya iri dan perbuatan tidak baik dari orang lain sehingga menyebabkan seseorang dengan sengaja ingin berbuat buruk pada orang lain dengan perantara jin, makhluk halus dan hal gaib lainnya.

Beberapa ciri orang kena santet dan penyakit gaib adalah:

  1. Sakit secara mendadak, padahal sebelumnya sehat dan tidak ada riwayat penyakit tertentu
  2. Penyakit yang tidak kunjung sembuh, bahkan semakin parah
  3. Sakit yang tidak sembuh di obati dengan cara medis, biasanya dokter bilang tidak ada kelainan namun pasien mengeluh sakit pada daerah tertentu
  4. Penyakit yang dibarengi hal aneh, misalnya kejadian gaib atau keadaan tubuh pasien yang ganjil sehingga tidak seperti orang sakit pada umumnya
  5. Anggota keluarga kadang ada yang mengalami mimpi tertentu yang berkaitan dengan pasien
  6. Pada malam hari kadang pasien menunjukkan hal aneh seperti diganggu makhluk halus, dll
Dari beberapa uraian diatas tentu dapat kita pahami bahwa seseorang yang terkena hal aneh terkait penyakit tertentu membuat kita merasa tidak tenang karena bukan tidak mungkin kelak kita juga akan mengalami hal yang sama. Namun demikian tidak perlu khawatir karena segala hal yang berkaitan dengan kejadian gaib tidak akan menimpa kalau kita selalu bersikap baik pada semua orang, percaya pada kebesaran Allah SWT dan menjaga sikap dimanapun berada.

Cara menyembuhkan orang kena santet adalah dengan berdoa memohon kepadaNya untuk kesembuhan secepatnya, dan jin atau makhluk jahat yang mengganggu orang tersebut agar segera pergi jauh

Kadangkala orang memilih pergi ke dukun atau orang pintar dalam mencari solusi dari penyakit yang dia alami, hal ini memang sering dilakukan namun yang terbaik adalah meminta tolong orang yang memang benar tahu tentang hal gaib namun tidak bertentangan dengan agama karena semua itu akan membuat kita merasa lebih baik kalau sampai menemukan ketenangan dalam diri sehingga apa yang dirasa tidak baik akan dapat disingkirkan secepatnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment