Doa agar Suami Selalu Rindu pada Istri sampai Setia Setengah Mati




Mencari doa agar suami selalu rindu pada istri sendiri rasanya memang perlu dilakukan apalagi bagi pasangan yang sering  berpisah karena tuntutan pekerjaan atau hal lain tentu menginginkan keadaan yang senantiasa harmonis dengan pasangan. Misalnya dengan amalan doa supaya suami setia sampai mati sama istri karena rasa cinta dan kasih sayang yang selalu terpelihara meskipun jarang bertemu karena jarak yang memisahkan. Hal ini tentu akan membuat kita semakin baik ketika sedang ada masalah dengan keluarga tentu akan lebih baik kalau berusaha membangun sebuah hubungan yang romantis karena keadaan tersebut memastikan kita untuk tetap berada dalam keadaan baik karena sudah ada anak dan sanak famili lain, dalam hal ini memastikan semuanya baik saja akan lebih baik karena kita kelak akan merasa lebih baik pada akhirnya.

Memikirkan mantra agar suami ketagihan sama istri akan membuat kita merasa terus bermanfaat bagi keluarga terutama bagi orang yang mungkin saat ini sedang terjadi jarak bersama pasangannya karena satu dan lain hal, akan lebih baik kalau senantiasa memastikan semua dalam keadaan baik. Memang pada awalnya akan sulit mencari cara terbaik supaya semua hal yang tidak kita inginkan dapat dihindari, namun dengan keinginan kuat dan usaha yang besar tentu saja akan membuat kita merasa lebih baik karena semua akan kembali pada keadaan semula sehingga kita dapat merasakan perbedaan yang kentara dalam sebuah hubungan sampai akhirnya ditemukan saat paling tepat untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan ketika sedang berjauhan dengan pasangan.

Ketika suasana dalam rumah tangga sedang ada masalah atau kurang romantis tentu akan membuat kita merasa tidak tenang karena hal ini akan berdampak pada hal lainnya yang sama sekali tidak disangka, sehingga akan lebih baik kalau kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sampai akhirnya tidak ada masalah sama sekali dalam sebuah hubungan. Demikian pula ketika kita berusaha untuk menemukan kebaikan dari sebuah hubungan tentu akan lebih baik kalau kita dapat menjaga setiap keadaan sehingga tidak timbul masalah dalam hal apa saja kecuali kita sudah mendapatkan arah pasti untuk kelangsungan sebuah masalah sampai menemukan titik temu.

Memohon untuk kebaikan dan mengharap apa yang kita pinta akan dikabulkan membuat doa semakin khusyuk untuk dipanjatkan, apalagi kalau harapan untuk mendapatkan kasih sayang tulus seperti sedia kala dari seorang suami adalah keinginan kuat dari istri, tentu akan ada solusi dari setiap masalah yang kita hadapi saat ini.

Mengerjakan amalan dan doa dibawah ini akan membantu Anda:

  • Membaca istighfar sebanyak 100 kali
  • Membaca sholawat kepada Nabi Muhammad Saw. Sebanyak 100 kali
  • Memohon kepada Allah, dan diantaranya dengan menggunakan kalimat atau ayat Al-Qur’an:
  • “Katakanlah (Wahai Muhammad), ‘Jika kamu  (benar-benar) mencintai Allah, maka ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosa kamu.’ Dan (ingatlah) Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Ali Imran [3]: 31)


Mungkin akan selalu ada masalah dan ujian hidup yang kita hadapi namun demikian semua hal pasti dapat diselesaikan terutama kalau kita mempunyai niat baik untuk keluar dari kesulitan tersebut. Dengan menjaga situasi tetap terkendali akan sampai pada titik dimana kita sudah memiliki cukup pengalaman dan mengendalikan diri untuk tidak melakukan hal yang kadang justru akan menambah buruk suasana.

Dengan mengingat setiap momen dan kebersamaan yang ada bersama pasangan akan senantiasa menjadikan kita merasa bahwa setiap saat adalah hal paling berharga yang harus dihabiskan bersama suami kita. Hal ini akan membuat kita bahagia dalam menjalani kehidupan dalam rumah tangga sampai menjelang hari tua nanti, dan melewati setiap kesulitan bersama terutama ketika pasangan sendiri sudah mulai mengerti apa yang harus kita lakukan untuk kebaikan bersama.




loading...

0 comments:

Post a Comment