Doa Ilmu Melumpuhkan Kekuatan Lawan Jarak Jauh dengan Tatapan Mata




Mungkin kita sudah pernah mendengar tentang doa melumpuhkan kekuatan lawan dengan tatapan mata hanya dengan menatap mata musuh maka dia akan kalah karena sudah tidak memiliki daya untuk bertanding. Hal yang seperti ini akan membuat semakin seru ketika seseorang mengeluarkan ilmu membuat lawan lumpuh dari jarak jauh tanpa menyentuh karena apa yang kita lakukan kadang menemukan jalan buntu sehingga semua hal akan terasa tidak bermakna ketika kita terapkan dalam dunia nyata. Semua orang akan kehilangan kesempatan untuk melakukan hal yang berguna ketika mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu sehingga terasa lebih masuk akal karena semua akan kembali pada keadaan sebelumnya dimana tidak ada lagi yang akan menjadi pemenang maupun kalah karena sudah sepantasnya perselisihan dengan melibatkan kontak fisik kita hindari sehingga semua masalah dapat selesai dengan kepala dingin.

Ketika sedang terlibat dalam perkelahian sengit bersama musuh mungkin kita tidak dapat berpikir panjang karena melakukan apa yang dapat dilakukan dengan gerakan cepat akan membuat setiap detik menjadi penuh makna karena tidak ada peluang yang terlewatkan sehingga kita dapat mengikuti kegiatan tersebut sehingga semua akan kembali pada keadaan tersebut karena semua orang mulai memikirkan apa yang pantas dilakukan sehingga tidak menimbulkan keadaan yang tidak di inginkan sama sekali.

Salah satu ilmu yang paling terkenal dan dikatakan memiliki kekuatan ampuh adalah ajian gendam asmarandana atau ilmu tatapan elang, namun semua hal yang berkaitan dengan ajian ini memang sulit ditemukan karena sudah lama tidak hadir dalam keadaan tertentu dalam kehidupan manusia, tenggelam oleh arus perubahan hidup yang sekarang menuju arah serba modern. Dengan demikian akan lebih baik kalau kita mempelajari apa yang dirasa perlu sehingga orang akan mulai merasa ingin mempelajari kembali apa yang sebelumnya pernah dilakukan, sehingga tidak ada orang yang mengira apa yang dilakukan tersebut akan berguna kelak di kemudian hari.

Namun masih ada kesempatan untuk mencapai apa yang di inginkan sehingga semua orang mungkin memiliki peluang untuk mencapai sesuatu dalam hidupnya terlepas itu akan berguna untuk kebaikan atau tidak, namun kadang orang lebih merasa memerlukan apa yang dirasakan akan memberikan kesan hebat dan membuat orang lain kagum, misalnya dengan ilmu kesaktian.

Padahal belum tentu kita akan memerlukan semua itu dalam kehidupan nyata karena semua hal yang dilakukan kadang tidak ada kaitannya dengan segala kesaktian, yang kita perlukan adalah keadaan baik untuk mencapai segala sesuatu dengan semestinya sehingga apa yang ingin dicapai akan dapat dilakukan dan semua usaha akan memberikan kesempatan untuk kita berbuat baik pada orang lain, saling tolong menolong dan membawa kehidupan ini menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan melakukan hal baik.

Salah satu ilmu melumpuhkan kekuatan lawan dari jauh adalah dengan mengirim ajian ampuh, dengan ilmu dibawah ini:


Dari apa yang disampaikan pada tautan diatas dapat kita lihat bahwa semua hal memang dapat saja dilakukan oleh manusia, ketika manusia bersekutu dengan jin atau makhluk halus mungkin memiliki kekuatan hebat yang diluar batas normal. Namun tentu ada dampak buruk yang sama sekali tidak kita sadari sebelumnya sehingga semua itu perlu dipikirkan kembali sebelum dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan kelak dikemudian hari, atau akan membawa kehidupan kita menjadi tidak menentu karena perbuatan kita sendiri dimasa lalu.




loading...

0 comments:

Post a Comment