Doa Supaya Orang Kasihan menjadi Kagum Melihat Kita




Dengan doa supaya orang kasihan melihat kita mungkin bukan alasan tepa untuk mencari simpatik dari orang lain karena rasa ingin dekat dengan seseorang sampai akhirnya mengingat dia agar orang kagum melihat kita menjadi lebih baik dari sebelumnya adalah pilihan yang baik dimana orang akan mulai memikirkan apa yang seharusnya kita lakukan sehingga dalam setiap kesempatan akan memungkinkan adanya perubahan hidup sehingga tanpa pikir panjang kita akan terus belajar, mengejar cita-cita sehingga prestasi dan keberhasilan akan mampu kita raih dengan usaha yang giat.

Memiliki perasaan ingin diperhatikan oleh orang lain adalah hal lumrah yang seringkali dirasakan baik itu oleh kaum wanita maupun pria, masing-masing memiliki rasa cinta dan kasih sayang, kepekaan sehingga dapat memperlihatkan kemampuan diri sampai akhirnya orang mulai tersentuh mengetahui apa yang kita lakukan mencapai keberhasilan. Dalam hal ini harus diketahui kalau seseorang akan mulai memikirkan bagaimana cara mencari sesuatu yang berguna untuk orang lain sehingga tidak ada lagi rasa ragu dalam hati, semua hal yang tadinya tidak dapat dilakukan akan berubah menjadi sebuah kesempatan baru untuk melakukan perubahan dalam hidup sehingga tidak ada lagi penyesalan dalam hati ketika suatu saat kita merasa kurang dengan pencapaian yang saat ini sedang kita raih.

Adapun untuk mencapai tujuan dalam hati akan lebih baik kalau kita memikirkan apa yang terjadi dan kemudian memastikan semua itu akan menjadi lebih baik pada akhirnya sehingga orang akan berpikir dua kali sebelum melihat keburukan kita. Inilah yang kemudian kita buktikan bahwa dalam keadaan tertentu juga memiliki kemampuan untuk melebihi orang lain dalam hal kebaikan, tentu saja tidak ada larangan untuk menunjukkan kelebihan kita karena semua hal yang terjadi akan mulai terasa lebih baik pada akhirnya. Semua orang mungkin akan mulai membawa keadaan dalam dirinya sampai kemudian tidak ada lagi peluang untuk semua hal baru dalam kehidupan ini karena apa yang ingin kita capai barangkali akan mudah bagi orang lain namun itu memerlukan usaha khusus apabila kita ukur dengan kemampuan diri sendiri.

Berikut kiat memperoleh pujian dan rasa kagum orang lain:

  1. Berusaha dengan sungguh-sungguh 
  2. Bersaing secara sehat
  3. Berpikir positif dan tidak mudah menyerah
  4. Menghormati orang lain, niscaya kita juga akan dihargai oleh orang lain
  5. Mempunyai niat yang kuat untuk menyelesaikan setiap pekerjaan demi kebaikan
Memperbanyak doa dalam kebaikan dan memohon agar semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada halangan akan membuat kita merasa lebih tenang karena semua hal mulai kita rasakan ketika ada tantangan didepan mata yang mengharuskan kita memperlihatkan kemampuan diri.

Memperoleh rasa kagum dari orang lain adalah dengan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan setiap pekerjaan, menunjukkan bahwa kita juga dapat bersikap baik pada semua orang.


Tentu saja masih banyak tantangan dan ujian hidup didepan sana yang harus kita selesaikan sehingga semua dapat dilewati dengan baik, namun demikian kalau kita memiliki keyakinan akan kebesaranNya akan terasa lebih mudah karena hati juga akan tenang dalam mengerjakan setiap tahapan dalam diri sehingga tidak ada lagi kendala ketika harus memulai segalanya dengan lebih baik lagi. Sehingga semua akan berjalan dengan semestinya dan kehidupan akan berjalan normal tanpa ada hambatan yang berarti karena kita sudah sangat matang dalam menghadapi segala ujian hidup.




loading...

0 comments:

Post a Comment