Cara agar Menang Berkelahi 1 lawan 1 sampai Memukul Lawan Hingga Pingsan




Mungkin kita tidak pernah memikirkan bagaimana cara agar menang berkelahi 1 lawan 1 dengan tenaga dalam karena semua hal akan dapat dimengerti kecuali semua orang yang ingin memberikan keadaan terbaru dimana orang akan mencari bagaimana cara memukul lawan hingga pingsan buat jaga jaga sehingga tidak ada orang yang merendahkan atau menghina kita. Memang tidak mudah ketika kita mendapatkan masalah dengan orang lain sampai terlibat adu jotos, sehingga orang akan mulai mencari kesempatan untuk melawan kita. Dalam hal ini kadang orang terdesak karena merasa ada yang memberikan bahaya, sehingga tidak ada salahnya belajar ilmu tenaga dalam atau ilmu bela diri untuk perlindungan diri sehingga semua orang akan mulai menyadari betapa pentingnya mempunyai ilmu kadigdayaan sehingga tidak ada orang akan berani menghina kita.

Memang tidak ada yang akan tahu kapan datangnya bahaya, termasuk ketika kita dalam keadaan terdesak. Kalau bahaya datang dengan cepat maka tidak ada salahnya kalau kita berusaha melindungi diri dan orang tercinta dengan kemampuan berkelahi yang mumpuni, dalam hal ini akan sangat baik kalau semua orang memikirkan bagaimana seharusnya bersikap yang baik karena semua orang memang tidak ada yang tahu kapan akan datang sesuatu yang dirasa sangat tidak enak untuk dirasakan.

Dalam keadaan terdesak, hendaknya kita tidak gugup dan selalu memperhitungkan bagaimana seharusnya kita bersikap sehingga akan dapat melakukan segalanya dengan tepat. Agar tidak salah dalam mengambil keputusan sehingga semua hal akan lebih baik kalau kita pikirkan terlebih dahulu, apa yang hendak dilakukan untuk memperoleh hal baru dari apa yang seharusnya kita lakukan demi kebaikan bersama. Dalam hal ini akan lebih baik kalau dapat mencari cara untuk mencapai tujuan tersebut dengan baik sehingga tidak ada orang yang akan ragu dalam memutuskan hal apa yang harus dilakukan demi mencapai tujuan akhir yang baik nantinya.

Tips supaya memenangkan perkelahian:

  1. Tetap mengendalikan diri meskipun sedang marah
  2. Berpikir dengan cerdas bagaimana mengetahui kelemahan lawan
  3. Menggunakan kelemahan musuh untuk mengalahkannya
  4. Tidak membabi buta dalam melawan musuh
  5. Berusaha menghindarkan untuk tidak menciptakan masalah
  6. Tidak membuat keributan dan tidak memukul orang kecuali kita terdesak
  7. Bersikap baik pada semua orang demi menghindarkan terjadinya pertengkaran
  8. Tidak meremehkan lawan
  9. Selalu rajin olah raga untuk menjaga fisik tetap fit
Penting sekali bagi kita untuk menjaga kebugaran badan, sehingga bentuk tubuh akan tetap tegap dan ideal. Hal ini akan membuat orang lain segan, juga ketika kita perlukan akan sangat berguna kalau memiliki fisik yang kuat. Dapat berguna untuk menolong orang lain maupun membela diri ketika diperlukan.

Setiap apa yang kita lakukan dan perbuatan sehari-hari akan menentukan seperti apa pandangan orang lain. Sehingga menjaga sikap sopan dan tutur kata yang baik akan membuat kita memiliki banyak teman, mudah bergaul dan terhindar dari keributan yang tidak penting. Sebaliknya, kalau kita suka marah, bicara tidak baik maka sudah pasti akan mendatangkan kerugian karena memiliki banyak musuh bahkan tidak disukai orang lain. Hal ini akan membuat orang tidak suka bahkan timbul pertengkaran sehingga diharapkan perkara seperti ini tidak akan terjadi.

Perkelahian 1 lawan 1, yang perlu diperhatikan adalah sikap percaya diri kita. Kalau kita memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dan mampu mengendalikan situasi, maka lawan akan down dengan sendirinya sehingga akan mudah mengalahkannya. 

Sedangkan memukul lawan hingga pingsan dapat dilakukan ketika kita mengetahui titik-titik paling lemah dalam tubuh seseorang. Ini penting dipelajari sehingga tidak akan sia-sia ketika sedang terdesak, dengan sekali pukul akan dapat menjatuhkan lawan. Penting pula mempelajari ilmu tenaga dalam dan ilmu bela diri lainnya, silakan baca-baca halaman lain website ini untuk melihat karena telah dibahas secara lengkap.




loading...

0 comments:

Post a Comment