Cara Mengendalikan Alam Bawah Sadar Orang Lain, Pria Wanita




Bukan hal baru ketika seseorang merasa penasaran dengan cara mengendalikan alam bawah sadar orang lain tanpa bertatap mata atau dengan kata lain mengendalikan pikiran orang lain dari jarak jauh sehingga dapat membuat orang tersebut menuruti keinginan kita. Adapun salah satu cara cara mempengaruhi alam bawah sadar wanita maupun pria adalah dengan melakukan praktek terus-menerus tanpa henti, dengan tahapan tertentu dari proses belajar tersebut maka dapat menjadikan seseorang terlatih sehingga memiliki kemampuan unik dalam hal memberikan pemahaman pada orang lain maupun menanamkan keyakinan pada seseorang, tujuan akhir mungkin akan lebih besar salah satunya adalah merubah cara pandang orang tersebut akan sesuatu misalnya tentang keyakinan, cara berpikir sampai dalam proses penyembuhan untuk menghilangkan trauma atau ketakutan dimasa lalu.

Kemampuan mengendalikan alam bawah sadar orang lain, sepertinya kalau mendengar hal ini akan membayangkan sesuatu yang hebat, orang dengan kemampuan sakti sehingga memiliki pengaruh besar bahkan dalam menaklukkan orang lain melalui alam bawah sadar. Hal ini memang unik dan tidak mudah ditemukan dalam pelajaran sehari-hari, dimana orang dilatih untuk peka terhadap segala hal dalam lingkungan sehingga pada akhirnya akan membawa keadaan tertentu termasuk mampu memberikan pengaruh besar pada orang lain disekitarnya. Memang hal ini akan terdengar mustahil bagi yang tidak percaya, namun tentu kita sudah pernah mendengar cerita nyata maupun baca berita yang isinya adalah keadaan seseorang yang mampu melakukan ilmu gendam bahkan hipnotis untuk mempengaruhi seseorang sehingga tanpa disadari orang tersebut akan menuruti semua keinginan dan perintah yang diberikan oleh si pemberi sugesti.

Memang pada kenyataannya cukup sulit untuk menerapkan apa yang membuat kita penasaran yakni kemampuan untuk mempengaruhi orang lain, namun hal itu justru akan mengundang rasa penasaran semakin dalam karena apa yang disampaikan akan membuat kita merasa lebih ingin mengerti lebih jauh lagi pada keadaan tertentu sehingga orang akan mudah menanamkan keyakinan dalam hati seandainya terjadi sesuatu maka akan mudah untuk membawa keadaan tersebut pada orang yang bersangkutan. Jangan sampai kemudian apa yang dirasa perlu lantas tidak menutup kemungkinan untuk menyampaikan hal itu apalagi didepan umum dan membawa semuanya lebih jauh lagi dengan maksud untuk mencapai tujuan akhir dari apa yang dirasa perlu untuk dilakukan.

Kemampuan mengendalikan alam bawah sadar, diantaranya adalah:

  • Hipnotis
  • Gendam
Dari dua hal diatas tentu kita dapat melihat lebih jauh bahwa untuk mempelajari kemampuan tertentu maka diperlukan latihan yang tidak sebentar, teknik dan keinginan kuat saja tentu tidak cukup. Lebih dalam lagi akan dibahas karena perlu adanya guru pembimbing sehingga kita dapat mengetahui tahapan yang benar dalam melatih kemampuan diri, seperti seseorang yang sedang berjalan mencari jati diri maka tidak mudah menemukan arah tujuan yang baik sampai akhirnya kita mempunyai minat yang pasti demi tercapainya sebuah hasrat untuk membawa diri lebih jauh sehingga apa yang dirasa perlu akan dapat dilaksanakan dengan seksama tanpa adanya halangan sama sekali dimasa depan.

Lebih jauh tentang kemampuan mempengaruhi alam bawah sadar, silakan baca tautan berikut: Mempengaruhi pikiran orang dari jauh tanpa diketahui

Akhirnya, kita tentu menemukan banyak kendala untuk memulai sesuatu termasuk memilih dan memilih mana yang baik untuk dipelajari. Seperti sebuah ilmu yang kadang mengharuskan kita untuk berpikir lebih jauh tentang masa depan sehingga akan layak kalau mempertimbangkan kembali segala sesuatu sebelum mengambil keputusan sehingga apa yang dirasa baik akan membuat kita lebih baik lagi dan dapat berguna untuk masa depan nanti. Jangan sampai semua hal akan membawa kita pada perubahan tertentu sehingga tidak ada orang yang kemudian akan berpikir dua kali mengenai apa yang kita renungkan.




loading...

0 comments:

Post a Comment