Cara Menggunakan Batu Combong untuk Memikat Lawan Jenis agar Berkhasiat




Sebagian orang mungkin sudah mengetahui cara menggunakan batu combong untuk memikat lawan jenis sehingga maksud dan tujuan dari keadaan tersebut dapat tercapai, namun demikian tidak sedikit yang bingung dengan khasiat batu akik combong untuk memelet wanita atau pria karena dikatakan jenis batu bertuah ini mampu memberikan energi gaib pada pemiliknya sehingga mendatangkan hal yang sama sekali dapat berguna sebagai sarana pengasihan dan pemikat hati orang yang dicintai. Bukan hal baru ketika kita memahami sesuatu kadang hanya dari satu sudut pandang saja sehingga semua hal akan berdampak pada keadaan dimana orang mulai memikirkan bagaimana cara mendapatkan orang yang dikehendaki dengan berbagai cara termasuk bagaimana memasuki dunia tersebut untuk mendapatkan manfaat baru dari apa yang disebut sebagai sarana penarik hati sehingga orang yang dikehendaki dapat mengetahui bahwa kita sedang menyukainya.

Seperti kita ketahui, demam batu akik dan batu-batuan alam memang sedang marak belum lama ini sehingga apa yang dilihat indah akan selalu dijadikan sarana untuk membuat sejenis akik atau mata cincin. Tidak terbatas kalangan, mulai dari remaja sampai orang tua menyukai batu akik sehingga mereka berlomba untuk mencari motif batuan yang indah untuk sarana pegangan dan bukan tidak mungkin akan digunakan untuk menunjang penampilan. Sedangkan orang akan semakin ingin tahu dengan keadaan tertentu dalam kehidupan ini sampai akhirnya akan menemukan keadaan baru dimana orang akan mulai memikirkan bagaimana cara memperoleh apa yang dirasa perlu sehingga semua orang akan mulai bicara tentang keampuhan dari pegangan yang mereka miliki sehingga bukan tidak mungkin akan menjadi penentu untuk sebuah penampilan termasuk bagaimana orang menilai orang lain kadang dari penampilannya yang menawan.

Ciri-ciri batu combong asli dapat dilihat dari bentuk fisik dimana kalau kita melihat teksturnya akan terlihat warna kuning kecoklatan yang memiliki corak unik, satu hal yang membuat batu combong istimewa adalah adanya semacam lubang ditengah-tengahnya sehingga memuat kesan sangat bagus apalagi kalau sudah dibentuk menjadi mata cincin. Batu ini dikenal memiliki kekuatan supranatural yang sangat kental akan aura mistik karena banyak orang yang menggunakannya sebagai sarana memikat hati perempuan maupun untuk menunjang penampilan menjadi lebih menarik dimata orang lain.

Cara memakai batu combong untuk memelet wanita atau sarana pemikat hati

Batu combong sering digunakan sebagai pegangan untuk menambah daya tarik penampilan, karena banyak yang mengatakan bahwa tuah dari batu ini sangat kuat sehingga mampu menjadikan pemiliknya memiliki aura yang tinggi sehingga lawan jenis akan terpikat. Hal inilah yang menyebabkan orang juga memikirkan untuk memakai batu combong sebagai sarana pelet.

Penggunaan batu combong adalah dengan cara memakai lubang yang ada pada batu tersebut, dipercaya dengan menempatkan atau memasukkan rambut orang yang ingin di pelet maka orang tersebut akan jatuh cinta dan tergila-gila sehingga menyukai si pemilik batu combong. Namun bukan hanya dengan memasukkan rambut saja, ada semacam mantra kunci yang harus dibacakan sehingga daya pelet akan bekerja dan mampu memberikan efek ampuh. Namun demikian tidak sembarang orang dapat merapalkan mantra tersebut karena dikatakan bahwa bacaan doa yang dimaksud adalah sangat langka dan sulit ditemukan.

Meskipun banyak sekali bentuk dan corak batu combong yang beredar, namun tidak semua jenis batu tersebut dianggap memiliki kemampuan untuk pelet. Yang memiliki keampuhan besar adalah bentuk batu dengan lubang berbentuk diagonal, jenis seperti ini dipercaya mampu memancarkan daya gaib cukup tinggi sehingga banyak yang mencari dan ingin memilikinya.




loading...

0 comments:

Post a Comment