Ternyata Ini Pohon yang ditakuti Hantu, Bisa Mengusir Jin Setan




Bicara mengenai apa dan bagaimana mengenal berbagai tanaman yang ada disekitar kita kadang mengundang rasa penasaran yang amat sangat karena keunikan dan cerita mistik dibalik pohon tersebut, misalnya contoh pohon yang ditakuti hantu sehingga sangat efektif untuk menangkal gangguan setan dan pohon yang ditakuti jin sebagai bentuk penangkal makhluk halus, sehingga kita mungkin akan mengira bahwa hal itu akan berkaitan dengan keadaan tertentu dimana orang mulai memikirkan bagaimana keadaan sebenarnya dalam hidup sehingga tidak ada lagi sebuah pemikiran yang kurang dimengerti sehingga orang akan lebih memilih untuk mencari tahu melalui internet atau media lain yang dianggap dapat menuntaskan semua masalah dan rasa penasaran terkait keingin tahuan tentang mitos sebuah pohon.

Beberapa tanaman dipercaya mampu mengusir makhluk halus, juga dapat menyembuhkan penyakit gaib yang ada kaitannya dengan jin dan setan. Sehingga kadangkala orang menanam suatu pohon di dekat rumah, tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mencegah adanya teluh atau santet yang datang sehingga orang akan memilih opsi tersebut demi mendapatkan kebaikan dari sebuah keadaan yang tidak pernah kita sangka sebelumnya. Namun demikian akan lebih baik jika kita memilih untuk mencari tahu lebih jauh bagaimana seseorang dapat bertahan dalam sebuah perasaan dan keadaan yang sama sekali tidak pernah disangka akan terjadi. Hal ini akan membawa kita pada suatu keadaan dimana orang mulai mencari tahu bagaimana menghadapi situasi yang sebenarnya sehingga kita akan lebih memahami apa yang dianggap penting sehingga semua rasa penasaran tersebut hilang dengan sendirinya ketika kita sudah mengetahui bagaimana baiknya mencari sesuatu yang memang berguna untuk kepentingan sendiri dan orang lain pada umumnya.

Salah satu tanaman yang dapat mengusir makhluk halus adalah bambu kuning, pohon bambu yang satu ini memang tidak sama dengan bambu pada umumnya. Bentuk batang lebih kecil, warna batang kuning kekuningan dan umumnya tumbuh liar di semak atau dapat dijumpai sebagai pagar hidup dan tumbuhan yang hidup bebas di pekarangan dekat rumah. Bambu kuning sudah semakin jarang dijumpai sehingga tanaman ini dianggap langka dan sulit diperoleh. Satu yang unik dari bambu kuning adalah mitos atau tuahnya yang mampu menangkal segala bentuk kekuatan jahat, orang yang hendak punya niat tidak baik, pencuri maupun jin setan yang dikirimkan untuk maksud tidak baik akan takut dengan bambu kuning.

Sebagian orang juga percaya bahwa tanaman kaktus adalah salah satu tumbuhan yang ditakuti setan, hantu dan makhluk halus. Kaktus sangat mudah tumbuh dan tahan dalam cuaca ekstrim sekalipun, tumbuhan ini tidak perlu perawatan yang rumit untuk hidup. Kaktus mitosnya dapat mengusir setan dan mendatangkan aura baik dalam suatu rumah yang ditanami tumbuhan ini.

Tebu hitam, meskipun bukan termasuk pohon atau tanaman yang hidup lama, rasanya harus memasukkan tumbuhan yang satu ini. Karena tebu hitam dipercaya memiliki kekuatan untuk mengusir energi jahat termasuk makhluk halus dan niat tidak baik seseorang yang ingin berbuat jahat di suatu rumah. Orang kadang menanam bambu ini sebagai tanaman pagar atau ditanam di samping rumah sehingga mudah dijumpai.

Rasanya cukup sekian pembahasan untuk kali ini yang akan membawa kita pada pemahaman baru karena ada kalanya orang akan merasa ingin tahu untuk mengetahui apa sebenarnya tanaman yang dapat mengusir kekuatan jahat sehingga tidak ada lagi alasan untuk mencapai suatu keadaan dimana orang kemudian memikirkan cara untuk membawa kehendak orang lain sampai akhirnya dia kemudian paham akan keadaan tersebut dengan seksama sehingga tidak ada lagi keadaan yang patut dicurigai sebagai bentuk keadaan tertentu dari seseorang yang ingin membuat kita celaka.




loading...

0 comments:

Post a Comment