Cara Memakai Susuk Sendiri dengan Mantra Memasang Susuk Pemikat, Bisakah?





Ketika kita ingin tahu bagaimana cara memakai susuk sendiri tanpa pantangan dan ritual tertentu misalnya puasa mutih, atau menggunakan tumbal yang membingungkan, maka bisa dipastikan akan menemukan banyak kendala karena tidak ada orang yang membimbing dengan seksama karena mantra memasang susuk pemikat lawan jenis atau ilmu pasang susuk kecantikan bagi seorang wanita tentu memerlukan arahan dari sang ahli atau lebih banyak orang memilih pergi ke tempat orang yang memang sudah sering melakukan proses pemasangan susuk, entah itu untuk tujuan ilmu kebal senjata untuk pria, atau untuk menambah pesona wajah dan karisma bagi seseorang yang menghendakinya.

Sedikit orang yang tahu bahwa diperlukan banyak hal sehingga orang kemudian bisa dikatakan pantas untuk dipasangi susuk atau ciri ciri orang cocok memakai susuk tertentu sehingga dapat meminimalkan resiko yang timbul dari susuk tersebut, dalam hal ini tentu kita lebih memperhatikan banyaknya kemungkinan yang dapat ditemukan dengan baik ketika kita ingin tahu lebih jauh mengenai apa dan bagaimana seharusnya melakukan langkah sederhana untuk menemukan kecocokan seseorang dengan ilmu kesaktian yang dia gunakan.

Langkah memakai susuk

Memakai susuk tertentu, harus mengetahui apa tujuan dari pemasangan susuk tersebut. Misalnya orang akan memasang susuk emas untuk memperoleh kegunaan yang dia inginkan, atau ada pula yang memasang susuk dari logam lain entah itu perak, baja dan sejenisnya, yang masing-masing memiliki tujuan tertentu sehingga diharapkan ada manfaat yang dapat diperoleh dari situasi tersebut. Ada pula orang yang memasang susuk dengan bagian tubuh dari serangga tertentu misalnya sayap samber lilin karena memang hewan ini memiliki warna yang indah serta bentuk yang bagus sehingga sering dikatakan mampu membawa energi tertentu misalnya digunakan untuk keperluan ritual tertentu.

Proses memasang susuk melibatkan orang yang ahli dan membutuhkan ritual tertentu, entah itu hari yang cocok berdasarkan weton jawa atau waktu yang tepat sehingga manfaat yang diperoleh diharapkan dapat dirasakan dengan seksama karena pemilihan waktu dan tempat tersebut sudah dianggap sesuai. Namun demikian banyak dukun sakti yang merahasiakan proses pemasangan susuk sehingga hanya mereka dan orang bersangkutan yang tahu kelemahan susuk kebal atau susuk kecantikan, sehingga tidak heran kalau si pemilik susuk menjelang ajal atau hendak meninggal dunia kadang mereka sulit menemukan cara untuk menghilangkan pengaruh susuk tersebut.

Sebagai contoh adalah susuk pemikat atau susuk penambah kecantikan, memerlukan ritual tertentu yang harus dilakukan dan beberapa syarat yang harus dipenuhi sehingga lelaku tersebut dapat berjalan dengan baik. Tidak dapat begitu saja dilakukan tanpa perhitungan yang rinci, sehingga dapat dikatakan bahwa cara memasang susuk sendiri adalah tidak mungkin, tanpa memiliki pengetahuan yang cukup atau adanya bimbingan dari orang yang sudah ahli dalam bidang persusukan.

Dari penjelasan diatas tentu kita memiliki gambaran bahwa keinginan memasang susuk atau niat untuk memakai susuk harus dipikirkan kembali dengan baik karena tujuan dan manfaat dari susuk tersebut bisa jadi tidak sebanding dengan resiko yang ditimbulkan, sehingga kita harus dapat mengetahui bagaimana seharusnya bersikap lebih baik untuk mendapatkan keadaan baru dalam hidup sehingga orang akan memilih untuk mencapai tujuan baru dalam hidupnya sehingga semua yang ada tidak akan sia-sia dan apa yang dirasakan bisa jadi adalah sebuah keadaan yang sama sekali tidak pernah kita sangka sebelumnya. Sebelum semuanya terlanjur, akan lebih baik kalau kita mengetahui dampak baik maupun buruk dari pemakaian susuk tersebut sehingga tidak akan memberikan efek negatif dalam diri sendiri maupun orang yang ada disekitar kita.




loading...

0 comments:

Post a Comment