Doa Menyadarkan Suami Selingkuh atau Ketika disakiti Kekasih





Sedikit berbeda dari tulisan sebelumnya maka kali ini kita akan membahas tentang doa ketika disakiti kekasih sendiri atau dalam artian lain adalah doa menyadarkan suami selingkuh agar cepat tobat, karena bagi seorang istri mendapati pasangan yang main perempuan dengan wanita lain adalah sebuah keadaan tidak menyenangkan, bahkan dapat membuat kita merasa terganggu sama sekali dengan keadaan tersebut. Dalam hal ini akan ada pertengkaran hebat yang terjadi dalam rumah tangga kalau tidak segera diambil tindakan antisipasi dari suatu masalah sehingga semua akan kembali membaik dan membuat keadaan normal seperti sediakala.

Memang selalu ada masalah ketika kita menjalani hubungan entah itu dalam hal pacaran atau ketika sudah memasuki jenjang rumah tangga antara suami istri dan anak-anak. Segala polemik dalam rumah tangga tersebut bisa saja diatasi tanpa masalah oleh sebagian orang namun kadang terasa berat oleh mereka yang kurang mengerti akan arti sebuah kebersamaan, dan kurang menghargai indahnya cinta dan kasih sayang. Sehingga pikiran menjadi buntu, dan yang lebih parah lagi kalau sudah berpikiran buruk pada pasangan maka hasilnya tidak akan baik karena itu semua merupakan awal dari adanya kebencian yang ada dalam hati kita.

Sebagai seorang istri, akan lebih baik kalau kita senantiasa mendoakan pasangan entah bagaimanapun keadaannya, sehingga ketika dia sedang dalam kesulitan maka istri dapat menjadi sosok penyejuk dan lentera yang mampu membangkitkan semangat suami untuk melangkah mengatasi masalah yang ada. Juga ketika dalam keadaan sedih maka mengingat pentingnya keutuhan dalam rumah tangga adalah sangat penting.

Berikut ini doa agar suami tidak selingkuh apalagi sampai menyakiti hati orang yang dia sayang, dikutip dari tulisan kabarbakkah.com, silakan disimak:
Allahumma innaa nas-alukal huda wa dawaamahaa wa na'uudzu bika minal ma'shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa 'alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhuhu min quluubinaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama'i limaa huwa bidhiddihaa.

Artinya:
"Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu selamanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah kami dari melakukan maksiat dan jauhkan kami dari pikiran-pikiran buruk yang bisa membangkitkan maksiat. Hapuskanlah perasaan dan pikiran tersebut dari hati kami serta terbitkanlah dalam hati kami perasaan benci terhadapnya dan jadikan hati kami untuk berbuat sebaliknya."


Kehidupan memang mengajarkan kita untuk bersikap lebih bijak dalam menghadapi masalah, apalagi kalau masalah tersebut melibatkan dua hati dalam sebuah ikatan cinta yang kadang penuh dengan dinamika, maka harus senantiasa melatih kesabaran demi kebaikan dan belajar ikhlas dalam menghadapi segala situasi sehingga kita dapat menjadi pribadi yang baik dan senantiasa membuat orang yang kita sayang selalu ingin mempertahankan keutuhan hubungan bersama kita selamanya.




loading...

0 comments:

Post a Comment