Skip to content

Cara Melihat Jin dalam Diri Sendiri/ Orang Lain

Terserah mau percaya atau tidak, namun setiap orang mempunyai kembaran ghaib yaitu jin yang senantiasa mengikuti kemanapun kita pergi. Kalau dalam kepercayaan Jawa, jin tersebut dinamakan kromo wurung, sedangkan kita adalah kembaran manusianya atau disebut kromo dadi.

Sering orang-orang tua bilang kalau kita habis mengalami suatu hal hebat maka harus di mong-mongi agar tidak purik sing momong, dalam artian lain kita harus diselametin supaya kembaran ghaib kita tidak pergi atau hilang.

Nah, secara sederhana ada cara unik untuk melihat jin yang menjaga kita atau jin dalam diri orang lain. Jin penunggu ini disebut juga dengan kodam, yang mana bentuknya bisa sangat mirip dengan kita, namun kadang berupa bayangan hitam yang tidak jelas raut mukanya.

Untuk melihat jin dalam diri kita, silahkan melakukan latihan didepan cermin layaknya mau berlatih hipnotis. Caranya, tataplah cermin lebar dengan jarak sekitar 1 meter, dan tatap wajah anda sendiri, pusatkan pandangan pada titik diantara kedua mata anda (pangkal hidung).

Tatap tanpa berkedip sambil aturlah nafas perlahan dan panjang, yakinkan bahwa anda mampu menguasai sisi ghaib anda. Apabila anda fokus, maka akan mulai nampak wajah anda perlahan berubah, bentuknya bisa menjadi sangat menakutk4n, muka berubah, mata melebar, atau seakan bola mata menjadi hitam dan besar. Kadang yang nampak dicermin bisa juga wajah hitam yang sangat asing bagi anda. Tidak perlu takut, jika anda tetap fokus, maka anda akan dapat mengontrol bayangan dalam cermin itu, dan itu adalah wajah 'ghaib' kita yang tidak akan mengganggu anda.

Jika anda ingin melihat jin dalam diri orang lain, caranya hampir sama, pusatkan pikiran anda untuk melihat sisi ghaib orang yang anda tatap. Cara ini kalau dikembangkan akan sangat ampuh untuk mempengaruhi pikiran orang lain atau menghipnotis orang.



loading...

28 thoughts on “Cara Melihat Jin dalam Diri Sendiri/ Orang Lain

  1. galih_Gresik

    Dari kecil q sering ngelakuin kayak gitu, n sampai skrg setiap akan tidur slalu mendengar bisikan positive, Bener bget cara yang diatas,,, selamat mencoba,,, anda akan bs berkenalan dg saudara gaib anda....

  2. Anonymous

    Rama aditya: sampean salah mas, carane sampean gwo minyak misik campur kaleh garem mesti jin 'e langsung pergi..
    .tapi ati" mas kadang enten jin sing gak glm di usir mengkih saget ngamuk mas

  3. Anonymous

    Menurut refrensi yang saya dapetin dari cerita Rasulullah dan sahabat, ngusirnya pake ayat kursi. Kaga usah yang aneh aneh. Baca 3 kali ayat terakhir surat albaqarah, dan 3 kali ayat kursi. Atau ketika ada jin atau hantu datang, kumandangkan lah azan.

  4. Anonymous

    wow,, super,, intinya adalah pelototin tuh siapapun dan apapun nanti akan muncul jin nya jika blm biasa mungkin bth waktu lama untuk tidak kedip,,, namun jika sudah terbiaaasa cuma akan butuh waktu sebentar

  5. Wahyu Fajar Permadi

    assalamualaikum mas, saya gk bisa liat secara langsung tpi saya melihat di mata hati bisa mash gimana caranya agar bisa melihat secara langsung bukan di imajinasi belaka mas trimakasih...

  6. Anonymous

    menurut aku, bayangan hitam itu cuma karena kalo kita ngeliat seauatu lama lama, mata kita capek dan bakal ngeliat hitam hitam, sama kayak kalo kita terlalu ngantuk, kita bakal liat gituan

Comments are closed.