Skip to content

Mantra Ilmu Meraga Sukma

Mantra ilmu meraga sukma kadangkala memberikan gambaran luar biasa karena keampuhan dari amalan ini dikaitkan dengan kemampuan untuk berpindah tempat tanpa membawa jasad alias hanya sukma yang melayang terbang mengarungi alam lain dan alam nyata dalam dunia ini. Doa untuk meraga sukma seringkali dicari untuk menemukan seperti apa cara meraga sukma yang benar sehingga dapat membawa manfaat bagi orang lain dan diri sendiri, karena keunikan dari amalan atau ilmu raga sukma ini dalam pengertiannya adalah salah satu ilmu kebatinan yang sangat menakjubkan, dimana orang yang memiliki ilmu ini dapat melepaskan roh atau jiwanya dari tubuh dan berjalan-jalan kemana saja, dan jiwa atau sukma tersebut dapat kembali ke dalam jasad tanpa cedera.

Kalau dipikir secara logika memang tidak masuk akal, namun begitulah dunia spiritual, seperti ilmu langka yang pernah saya tulis sebelumnya yaitu ilmu rawa rontek, ilmu meraga sukma ini memerlukan ramalan khusus apa bila ingin menguasainya. Namun masih banyak orang tidak mengerti bahwa untuk mendapatkan ilmu yang sempurna khususnya yang berkaitan dengan kitab kejawen maka tidak terlepas dari puasa mutih dan puasa kejawen lain untuk menyempurnakan ilmu itu sendiri, sehingga ketika kita hendak memiliki ilmu berkaitan maka harus menjalankan puasa tersebut sebagai syarat mutlak sehingga kemampuan dapat diasah dengan baik dan mendatangkan berkah bagi orang banyak. Ini terdengar tidak mudah, namun kalau sudah diniatkan untuk belajar maka tidak akan sulit mencapai tahapan tersebut apalagi ada orang yang membimbing untuk mendapatkan kebaikan dari keadaan tersebut sehingga kita akan lebih mudah lagi dalam mendapatkan hasil dari apa yang sedang dipelajari.

Kalau membahas tentang kemampuan unik ini memang terdengar aneh karena sangat bertentangan dengan logika dan akal sehat manusia, dimana tidak ada orang yang dapat melepaskan diri atau terpisah dari sukma dan raga ketika dalam keadaan normal, sehingga sukma bebas terbang kemana saja. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa ilmu tersebut sebenarnya tidak ada, hanya berupa hasil dari halusinasi si pemilik saja sehingga menimbulkan sensasi seperti sedang menjelajah alam lain, padahal sebenarnya itu adalah halusinasi dari pikirannya sendiri. Setengah orang mungkin tidak percaya, namun bagi mereka yang rajin berlatih niscaya akan dapat menguasai ajian meraga sukma yang satu ini. Dikalangan para pendekar ilmu kanuragan, tentu tidak asing dengan ilmu yang satu ini. Adapun manfaat ilmu raga sukma ini banyak sekali, dan dibawah ini adalah tata cara atau amalan yang harus dibaca ketika ingin melepas sukma dari jasad atau meraga sukma.

Jika anda adalah termasuk orang yang penasaran dengan ilmu ini, maka admin tersakti mendapatkan bacaan doa dibawah ini, namun tentu saja tidak menjamin apakah akan berhasil dengan apa yang di inginkan atau tidak, karena kita hanya berbagi untuk saling menambah pengetahuan dan tidak menyuruh pembaca untuk melakukan apa yang tertulis disini. Pendapat admin, ketika kita hendak serius dalam mendalami sebuah ilmu maka lebih aman ketika mencari seorang ahli sebagai guru yang akan membimbing sehingga kita dapat belajar seperti tahapan yang seharusnya dan mendapatkan manfaat dari apa yang telah kita lakukan.

Bismillahhirrohmainrrohim
Sholollohu alihi wasallam
Allahumma qulhu Allah
Zat gumilang tanpa sangkan
Liyep cut prucut
sukmaningsun Metu soko rogo
Gampang sarining gampang sak niatku
Slamet soko kersaning Allah
Lailaha ilallah Muhammaddarrosululloh

Rapalan diatas diucapkan sebanyak 3 kali berturut-turut, kemudian lanjutkan dengan mengucapkan berulang-ulang lafaz Asma Allah : Allah...



loading...

22 thoughts on “Mantra Ilmu Meraga Sukma

  1. gathee leunik

    ajian ini memang benar adanya, meskipun saya tidak percaya tapi saya benar2 dalam keadaan sadar berbicara dengan si pengguna ajian ini, saya tidak bisa melihat wujud asli dari si pengguna ajian ini, ketika saya berbicara dengan si pengguna, si pengguna membutuhkan media agar kami bisa saling komunikasi..

  2. Muhtar Lutfi

    agan-agan yang budiman.. mohon info klo ada orang yang bisa membimbing ilmu raga sukma,, saya pernah mengalami hal itu berkali2 secara alamiah tanpa baca mantra, dan kata orang-orang itu raga sukma (disarankan saya mencari pembimbing). sampai hari ini saya belum bisa mengendalikannya, sering keluar masuk keluyuran sendiri. terima kasih banyak sebelumnya. suzuma001@gmail.com

  3. Yadis

    kayaknya agan bukan meraga sukma yang sebenarnya, tapi roh agan ada yang bawa sesuka hati dia, dan bukan keinginan agan sendiri. tapi itu bagus juga, soalnya jika agan sudah bisa menguasai diri, maka akan mudah untuk meraga sukma sekehendak hati. coba banyak baca solawat, dan baca "innahu minsulaimana,,, dst". niatkan untuk menguasai diri sendiri

Comments are closed.