Skip to content

Ilmu Pembungkam Mulut Orang dengan Doa Membuat Orang Celaka

Barangkali banyak yang penasaran dengan ilmu pembungkam mulut orang jahat yang menyebalkan sehingga akan melahirkan satu doa membuat orang celaka sehingga jera tidak melakukan hal yang dapat mengganggu kita lagi karena dengan memandang pada keadaan tersebut maka dapat dipastikan semua hal buruk akan hilang dengan sendirinya sehingga ditemukan cara membuat orang lumpuh sementara sehingga tidak dapat melawan kita apalagi sampai memberikan hal baru yang akan memberikan gangguan dalam hidup layaknya seorang yang dengan sengaja memastikan keadaan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dari waktu ke waktu selalu ada perasaan tidak nyaman yang akan menyebabkan kita kehilangan kesiapan untuk mencapai tujuan dalam hidup karena semua itu akan membawa perubahan dalam diri terutama tentang bagaimana kita bersikap untuk menemukan kembali keadaan yang sampai pada situasi tertentu dalam hidup termasuk bagaimana memastikan keadaan sehingga akan membuat orang menjadi lebih baik pada akhirnya, dengan demikian tidak akan sulit mencari tahu apa yang harus dikerjakan untuk mencapai tujuan hidup tertentu sehingga semua yang di inginkan akan tercapai apalagi bagian dalam hidup akan membawa kita pada keadaan tertentu demi memastikan semua akan baik saja karena hal itu yang akan menjadikan kita merasa lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu amalan yang akan membuat seseorang bingung adalah doa kunci mulut musuh karena dengan mengetahui hal ini maka orang dapat dengan mudah membuat orang yang dia maksud menjadi diam seribu bahasa tidak dapat lagi mengutarakan sebuah kalimat atau perkataan yang menghina kita, hal ini akan menjadikan ketenangan suasana karena berkurang satu orang yang menjengkelkan atau setidaknya hilangnya orang yang selama ini membuat kita merasa tidak nyaman karena tingkah laku yang kurang sopan dan selalu menciptakan kebencian dalam hati sampai akhirnya semua hal akan mampu kita lewati dengan seksama sampai akhirnya tidak ada lagi perumpamaan yang menjadikan kita merasa kurang bermakna untuk menyikapi kehidupan ini dengan sebaik mungkin apalagi kalau itu adalah keadaan yang selama ini kita impikan untuk menjadi lebih baik lagi pada akhirnya.

Mencari kekuatan yang ampuh dan sakti untuk mengalahkan orang lain adalah kunci dari apa yang akan kita bahas disini, maksud dari ilmu membungkam mulut orang menyebalkan atau lawan adalah dengan ilmu pengetahuan, dengan wawasan kita yang luas sehingga apa yang kita tawarkan akan membuat orang lain merasa lebih baik lagi dan semua hal yang tadinya diperdebatkan dapat dikalahkan hanya dengan sekali argumen. Hal seperti ini yang jarang bisa dilakukan, jarang ditemukan dan membuat orang lain akan merasa segan pada kita. Bukan dengan bualan yang bernada tinggi, bukan dengan omong kosong, namun dengan ilmu pengetahuan yang luas maka orang akan menjadi segan, hormat, bahkan akan mudah menemukan kawan yang baik dan musuh lambat laun akan mengakui kelebihan kita.

Ilmu pembungkam mulut orang adalah dengan wawasan atau ilmu pengetahuan, sehingga menimbulkan manfaat dan membuat orang tersebut memandang kemampuan kita. Ini adalah cara mengalahkan orang dengan elegan, bermartabat dan bukan dengan saling merendahkan satu sama lain

Berbagai keadaan mungkin akan menjadi alasan mengapa kita sampai merasa tidak nyaman pada seseorang, merasa selalu ingin mendapatkan apa yang dirasa perlu sehingga semua hal akan kembali pada keinginan kita semula yakni untuk memastikan tidak ada lagi keadaan yang mampu membuat kita terganggu, merasa terusik apalagi sampai tidak betah dengan seseorang. Kalau ini dibiarkan tentu tidak akan baik, akan menimbulkan dampak buruk misalnya saling sindir, saling bermusuhan satu sama lain dan membenci orang lain yang pada kenyataannya itu tidak perlu dilakukan.

Doa mencelakakan orang atau membuat orang celaka, tidak ada doa seperti ini. Yang demikian biasa disebut kutukan, atau umpatan, dan itu tidak perlu dilakukan. Akan lebih baik kalau kita selalu berdoa memohon kebaikan, mohon dibukakan pintu hati orang yang masih tidak sadar akan kesalahannya, agar dilapangkan pintu hatinya untuk saling memaafkan dan berteman kembali

Setiap orang tentu memiliki cara hidup dan prinsip tersendiri, sehingga kita tidak dapat memaksakan apa yang ada dalam diri kita untuk tetap dipahami orang lain. Kalau memang sudah tidak senada, akan lebih baik mencari solusi demi kebaikan sehingga apa yang dilakukan akan membawa kebaikan dalam kehidupan kita dimasa mendatang. Seperti yang pernah kita bahas dalam tulisan ajian waringin sungsang yang memang sangat menarik untuk disimak dan memberikan pemahaman mendalam dalam diri kita dan orang disekitar kita pada umumnya.




loading...