Skip to content

Kemampuan Menggandakan Uang, Benarkah Ada?

Beberapa bulan lalu kita sempat dihebohkan dengan berita mengejutkan yaitu sebuah padepokan yang mengklaim bahwa tetua dari pedepokan tersebut memiliki kemampuan gaib yang langka dan unik, yaitu kemampuan untuk menggandakan uang. Uang yang datang dari alam gaib dan berjumlah sangat banyak sampai para anggota yang menghitungnya terlihat kelelahan karena jumlah uang bertumpuk berserakan dan terus dikeluarkan secara gaib oleh sang guru. Ini tentu menjadi tanda tanya besar sekaligus rasa heran dalam hati kita, benarkah ada orang yang bisa menggandakan uang seperti itu? Akankah ilmu menggandakan uang secara gaib atau mengambil uang dari alam gaib tersebut benar adanya, atau hanya rekayasa dari bentuk penipuan yang kian marak di era digital sekarang ini?

Mungkin bukan kali ini saja kita mendengar adanya pengakuan yang membuat heboh terkait kemampuan mendatangkan uang secara gaib, memanggil uang dengan energi tertentu dari alam gaib dan adanya uang bibit yang bisa membuat uang berdatangan secara ajaib. Ini memang bukan lagu baru sehingga kita tidak perlu heran, yang kadang kita tidak bisa mengerti adalah kenapa masih saja ada orang percaya akan hal itu padahal belum dapat dibuktikan secara nyata. Mungkin ini adalah salah satu alasannya, karena materi. Memang kalau sudah membicarakan tentang uang dan duit, kadang orang menjadi silau sehingga lupa diri, melakukan apa yang seharusnya tidak perlu dilakukan dan memberikan kesempatan pada oknum tertentu untuk melakukan penipuan. Ini bukan salah mereka, karena nafsu ingin memperoleh harta dan sikap yang tidak puas akan milik sendiri sehingga menjadikan orang menginginkan uang dengan jalan cepat, tanpa kerja dan mengeluarkan keringat, salah satunya dengan menggandakan uang.
Namun demikian, benarkah ada orang yang bisa mendatangkan uang berlipat ganda secara cepat? Sehingga orang yang melihat menjadi heran karena keadaan tersebut, dan seakan tidak percaya pada apa yang mereka saksikan. Ini akan menjadi sangat menarik ketika kita menjumpai hal tersebut dan menganggap bahwa itu memang benar adanya, bukan rekayasa apalagi ada bau menipu. Hanya saja setelah ada korban yang mengadu dan keluhan baru kemudian sadar bahwa apa yang diharapkan selama ini adalah tidak nyata dan hanya modus dari oknum tertentu yang ingin memanfaatkan keadaan.

Memang ada kemampuan untuk mendapatkan benda secara gaib, bisa uang, pusaka atau benda lainnya

Meskipun kita heran, namun memang ada kemampuan gaib kaitannya dengan ilmu yang dapat mendatangkan benda pusaka dan benda lainnya dari alam lain atau sering disebut menyedot pusaka dari alam gaib. Namun hal ini tentu dilakukan oleh orang yang memang ahli serta mendalami ilmu gaib, sehingga bagi yang masih awam tentu tidak mungkin langsung menguasai ilmu tersebut secara cepat.
Sehingga bila ada iming-iming ilmu mendatangkan uang dengan cepat, tanpa ritual dan puasa khusus maka itu bisa jadi adalah oknum dari orang yang ingin memanfaatkan keadaan. Karena pada dasarnya segala sesuatu yang berkaitan dengan materi dan harta memang mudah diputarbalikkan, sehingga kita mudah percaya akan sesuatu yang kelihatannya sangat ampuh, membuat heran apalagi kalau itu berkaitan dengan materi. Akan sulit mengingkari bahwa kita memang sangat ingin mendapatkan harta yang banyak sehingga melakukan berbagai cara yang kadang diluar batas kewajaran. Adapun menyikapi keadaan tersebut kita hendaknya dapat mengambil sikap lebih bijak sehingga tidak salah langkah dan melakukan hal yang tidak di inginkan, karena bukan tidak mungkin itu akan mendatangkan kerugian bagi kita sendiri dan orang lain yang dekat dengan kita.



loading...