Skip to content

Mantra Ajian Semar Mesem, Ketahui Efek dan Resikonya

Bicara tentang ajian semar mesem membuat kita mengerti harus bagaimana menyikapi keadaan tersebut apalagi kalau seseorang terkena pelet semar mesem maka patut dicari tahu apa saja efek memakai semar mesem yang harus kita ketahui sehingga dalam berbagai keadaan dapat menemukan apa yang pantas dilakukan demi mendapatkan keuntungan dari apa yang sudah dipelajari karena tidak semua orang mengerti resiko menggunakan keris semar mesem atau rapalan mantra pelet sejenis. Yang seperti ini tentu harus kita antisipasi jangan sampai timbul masalah kelak dikemudian hari sehingga apa yang dianggap perlu lantas harus dilakukan demi tercapainya maksud dalam hati namun demikian kita juga harus berusaha dengan lebih giat untuk menentukan langkah yang sempurna sehingga tidak ada keraguan dalam hati kalau sampai apa yang kita harapkan ternyata tidak sejalan dengan keadaan hidup dimasa mendatang.

Dampak negatif semar mesem, bagi sebagian orang beranggapan bahwa ilmu ini dapat membuat seseorang diselubungi makhluk gaib yang menimbulkan kesialan dan kehidupan yang tidak menentu dalam jangka panjang, sehingga perlu memperhatikan bagaimana seharusnya menyikapi adanya perbedaan yang mendasar sehingga orang akan mampu membawa diri untuk mencapai tujuan tertentu yang mana orang akan mulai memahami apa dan bagaimana seharusnya menyikapi keadaan tersebut dengan lebih baik jangan sampai apa yang dilakukan kemudian menimbulkan dampak yang tidak baik dan kita hanya dapat menyesalinya dibelakang.

Orang yang memiliki aji semar mesem ini setiap senyumnya akan memancarkan aura hebat terutama pengasihan untuk lawan jenis yang melihatnya. Ilmu semar mesem sudah ada sejak zaman dahulu dan turun-temurun sampai sekarang. Mungkin sebagian orang belum mengenal ilmu kejawen ini karena ini termasuk ajian kuno yang sudah ada semenjak zaman nenek moyang dulu dan di amalkan oleh para pendekar untuk mengasah kemampuan mereka. Namun karena berkembangnya zaman maka sampai sekarang banyak berkembang versi lain dari ilmu pelet semar ini.

Mempelajari suatu amalan memang memerlukan ketekunan dalam mencapai tingkatan yang di inginkan karena tidak semua tahapan dapat dilalui dengan benar apalagi kalau orang tersebut memperoleh ilmu tidak langsung dari guru yang sudah membimbingnya maka akan sulit menemukan keaslian dari keadaan tersebut dengan baik sehingga semua yang dimaksudkan dapat dipahami dengan benar.

Ada beberapa ritual khusus yang harus dilakukan apabila ingin mempelajari ilmu tersebut karena memang sudah selayaknya kita mendapatkan kemudahan dari apa yang dipelajari, misalnya untuk menguasai ilmu pengasih maka harus melakukan syarat puasa kejawen yang dilaksanakan selama beberapa hari kemudian dilanjutkan memenuhi syarat lainnya. Ini bukan hal aneh ketika seseorang sedang mempelajari suatu ilmu karena itu akan berhubungan dengan hasil yang diperoleh apakah akan menampakkan hasil sangat baik atau malah hanya berupa langkah yang tidak dapat dilihat reaksinya.

Mantra semar mesem dibaca setiap akan tidur sebanyak beberapa kali dengan membatin orang yang dimaksud. Dengan mengetahui dengan jelas dan gamblang dari keilmuan diatas harapannya anda tidak akan melakukan lelaku yang sekiranya merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan tidak belajar sembarang keilmuan tanpa mengetahui tujuan pasti dan resiko yang dapat ditimbulkan oleh ilmu tersebut.

Selain ilmu diatas sebenarnya masih banyak lagi keilmuan lain misalnya semar kuning dan semar nangis yang juga terkenal kehebatannya, sebagaimana pelet lainnya yaitu jaran goyang dan ajian lainnya yang juga berkembang sampai saat ini. Dengan mengetahui seluk beluk keilmuan tersebut maka diharapkan banyak pengalaman yang di dapatkan tanpa harus melakukan resiko tersendiri yang mungkin menimbulkan kerugian bagi anda dan orang di sekeliling.



loading...

93 thoughts on “Mantra Ajian Semar Mesem, Ketahui Efek dan Resikonya

  1. Gus Moyo

    bukan untuk main" gan.... ajian semar mesm d wajipkana
    puasa.... atau d rapal kan setiap habis solat isyak sebanyak
    300 ×
    sambil membayangkan orang yg d tuju

  2. Helmy aja

    Gan, bner gak si klo orang pertama pake kek gtuan rasa.y males n' ngantukn bgt?? Soal.y ane pnya keris.y n' wktu prtama ane pake rasa.y malesan n' ngantukn bgt.

  3. Anonymous

    Iya sama, saya juga baru dapt dan kl mau lakuin ritual rasanya males dan ngantuk,malah kdg suka susah fokus ngebayangin target hehehehe

  4. Anonymous

    Misalnya cuma baca ajianya bisa apa nggak, terus setiap kita ktemu orang yang kita suka kita membacanya bisa atau tidak

  5. Anonymous

    ap g lbh baik trs terang sm yg kt suka,drpd buang wktu PUASA ,kburu dtingal kawin......NGIMPI......SADAR....BANGUN.....

  6. Anonymous

    pada dasarnya kata'' di aji semar mesem itu bisa juga diartikan do'a,, bisa hanya dirapal asal YAKIN, namun hasil takkan sepaten kalo disertai laku puasa dan pati geni ibaratnya lelaku itu untuk mengunci dan mengasah ketajaman rapal ini,,
    ada 2 versi semar mesem ada yang puasa, ada yang tidak. yang tidak puasa cukup dirapal 3x sehabis magrib,, salam dulur, mohon koreksi jika salah. saya hanya berbagi pengalaman.

  7. poncho samantha

    bisa banget gan . asal tau tata caranya ., puasa , mantra n ada guru pembimbingnya . yang akan mengijasah kan ajian ini nanti kalo agan udah berhasil melewati prosesinya

  8. poncho samantha

    Kalo menurut orang jawa dari turun temurun ... kuncinya itu puasa dan mantranya . orang puasa itu nimbul bisa gan kalo kata orang jawa .
    ane pernah puasa 7 hari mutih . itu awal ane mempelajari suatu ajian pelet . dan rasanya itu wow .. bnyak kejadian ganjil pas pertengahan puasa ampe ahir . dan ane percaya . ternyata beginian itu nyata gan !!
    harus di coba !!
    puasa , mantra ,tata cara, guru pembimbing dan yang utama keyakinan dari apa yg agan pelajari !!

  9. poncho samantha

    @helmy : macem2 gan ... ahahaha ada yang males. ada yang pusing , sakit2an , merinding terus dll . itu aura negativ dari pusakanya gan . harus di sinkronisasi dlu ama guru spiritual nya

  10. sakura

    Semar mesem itu gak smuany bsa lakuin saya aja yg turun tmurun blm brani pake itu hrs rajin shalatny klo gak rajin ada konsekuensiny kaya dikjr* sesuatu..saran saya jangan coba* klo memang gak sanggup resikonya besar..

  11. poncho samantha

    karna harga buat ilmu begitu itu belinya make puasa bukan duit gan ,,
    jadi logikanya selama puasa itu kita mengalami proses penyatuan kodam ilmu yang ada di mantra yang kita dzikir tersebut . karna stiap mantra / bacaan itu mengandung kodam ilmu .
    proses penyatuan kodam ilmu ke badan kita itu lebih mudah di saat badan manusia bersih , kan proses puasa itu niatnya buat kebersihan rohani , di tambah di saat manusia lapar dan lemah itu kodam sangat mudah menyatu .

    cobaanya ya kaya orang puasa ramadhan ., tp agak berat .
    kecuali pas puasa penutup alias puasa pati geni . banyak gan godaanya .... semua godaan ada ahahaa

  12. andi

    la kalau agamanya kristen gmana gan ? bisa ngk ? puasa mutih n puasa pati geni itu gmana ? tolong kasih tau

  13. Anonymous

    saya punya kerisnya
    tapi tak tau isi kodamnya masih ada atau enggak ?
    soalnya tidak pernah saya rawat
    dan sma sekali belum pernah saya pakai
    pertaanya !apa bisa dipakai tanpa puasa ....hanya pernah bermimpi bertemu

    matursuwun

  14. benato bear

    kalo pengen bisa lebih gampang'nya cari semar mesem langsung broo... gausah puasa gausah aa" cukup senyumin ajh udh sukses...

    pengalaman saya udah 3thun bisa terus...

  15. Anonymous

    tpi ajian ku semar mesem itu bkin kantong kering sob... mending pake janoko srikandi bae..

  16. sigit styawan

    Seriusan gak tuh,,so'al'a dlu ue nyari yg brupa batu gambar semar tpi gak jodoh ma ue,,ue cma megang sebulan udh ilang...
    Yg nhie bsa d ajak kompromi gak???

  17. hstylorenza

    Hehehehe komen ny ko lucu "y jd ketawa sndiri sy... Tp jujur ni sy lg patah hati pngin si dia balik lg gmn y... Coz klo mau ngamalkn ssh khusyu ny

  18. Anonymous

    ilmu yang kayak gituan semuanya juga harus di dasari sakit hati dulu,,,,,, kalo yang pengen ampuh dan lebih ampuh dari semar mesem ya pelet duit bro

  19. Anonymous

    Gan kmren ane tnya sma guru spiritual ane, apa aja yg hrus di lakuin, buat dapetin semar mesem, kta guru ane tnggal hafalin aja mantra nya soal nya power pngasihan ane udh di buka,
    Itu bner gk gan

    Mhon pencerahan nya

  20. Anonymous

    saya cinta mati sama istri orang, bolehkah saya pakai mantra ini ? Apakah bisa berhasil mengingat keinginan saya sudah tak dapat dibendung lagi ! Bagaimanapun saya ingin dia (wanita itu) bisa menjadi istri saya.
    Mohon bimbingannnya agar tujuan saya terkabul !

  21. Anonymous

    mau tanya, tempat belajar ilmu semar mesem disalatiga mana ya?? saya belum pernah belajar dan saya ingin mencoba 🙂

Comments are closed.