Skip to content

Doa agar Suami Istri Membatalkan Rencana Bercerai

Bagaimana doa supaya suami membatalkan rencana bercerai yang sudah diajukan? Dengan semakin banyaknya masalah yang timbul dalam rumah tangga bukan tidak mungkin pasangan menikah yang tadinya sudah memiliki komitmen untuk meneruskan hidup sampai tua dan memiliki anak kemudian terganggu dan memutuskan untuk berpisah, dengan doa agar istri membatalkan rencana perceraian tentu saja akan membawa harapan baru sehingga tetap dapat menjalin kebersamaan dalam rumah tangga, bagaimana seseorang kemudian memutuskan untuk bertindak sampai akhirnya mendapatkan apa yang di inginkan sampai kemudian apa yang dianggap menjadi puncak masalah dapat diselesaikan bersama.

Dari banyaknya perkara yang simpang siur selalu singgah dalam kehidupan kita tidak sedikit menyebabkan adanya kerenggangan dalam hubungan rumah tangga, sehingga orang akan memiliki banyak alasan untuk merasa bosan, ingin menjauh dan mencari hal lain dalam kehidupan ini yang mungkin dapat menghilangkan kegelisahan hati. Sayangnya, tidak sedikit yang melakukan kesalahan dengan mencari hal tidak penting yang kalau diteruskan justru akan semakin membuat keadaan tambah buruk, orang kadang tidak menyadari ketika dia merasa bosan dengan kehidupan dalam rumah tangga maka akan melakukan hal negatif seperti mencari hiburan malam, curhat pada orang ketiga dan menjalin hubungan lain sebagai pelarian dari hati yang kecewa.

Hal yang demikian ini kerap menjadi awal dari hilangnya keharmonisan dalam rumah tangga sehingga orang akan mulai mencari kesenangan sesaat yang kalau diteruskan justru akan merugikan diri sendiri, keluarga dan berdampak buruk pada masa depan keluarga. Oleh sebab itu akan lebih baik jika kita bisa mengendalikan diri untuk selalu bersikap sabar dalam segala keadaan, dan tidak gegabah dalam mengambil keputusan karena apa yang kita lakukan saat ini akan berdampak pada masa depan kita sendiri dan orang yang kita cintai.

Bukan tidak mungkin dari kesalahan yang sebenarnya dapat diperbaiki namun malah menimbulkan hal tidak baik yang akan kita tanggung selama hidup, dan menyebabkan anak sendiri terlantar, hilangnya keutuhan dalam keluarga sehingga apa yang tadinya menjadi kebanggaan dan masa depan akan hilang begitu saja karena kesalahan kita sendiri. Yang demikian ini sungguh disayangkan, ketika kita menyesali apa yang telah dilakukan sendiri sehingga akan memberikan dampak besar dimasa mendatang.

Berikut doa agar tidak terjadi perceraian dalam rumah tangga, BACA DISINI

Mungkin memang selalu ada masalah yang datang silih berganti yang menyebabkan kita merasa lelah untuk bertahan, namun apabila hal itu terjadi alangkah baiknya jika kita mengingat kembali cita-cita untuk membawa keluarga menjadi sebuah kebersamaan yang utuh, selalu saling menyayangi satu sama lain dan membawa kedamaian dalam hidup dimasa depan, tentunya bersama orang yang kita sayangi. Kalau kita senantiasa mengingat hal ini maka akan mudah menyelesaikan kesulitan apapun meskipun itu adalah hal besar sekalipun yang akan menghadang di depan sana.




loading...