Skip to content

Ilmu Pupu Bayu dan Doa Melumpuhkan Musuh dari Jarak Jauh

Bacaan doa melumpuhkan musuh dari jarak jauh dengan sekali pukul mungkin akan menyebabkan seseorang terlalu percaya diri karena dapat menguasai ilmu pupu bayu atau ajian sakti lainnya, oleh sebab itu tidak sedikit dari mereka yang kemudian merasa paling pintar dan paling digdaya, pada akhirnya menyebabkan rasa sombong dan menimbulkan kesalahan yaitu kurang memperhitungkan lawan, hal seperti ini sering menjadi boomerang yang dapat melemahkan diri sendiri bahkan kalau tidak waspada dapat menjatuhkan harga diri karena kalah telak dalam sekali langkah ketika kita sedang dalam pertandingan.

Bukan tidak mungkin meskipun seseorang memiliki kekuatan ampuh untuk mengalahkan lawan yang tangguh sekalipun kalau itu semua tidak di imbangi dengan strategi yang baik dapat menyebabkan kita hilang fokus sehingga kemudian akan berdampak buruk dimasa depan dan dalam jangka panjang. Tentu saja ini tidak dapat diperoleh secara cepat, ketika seseorang menginginkan adanya perubahan dalam diri maka harus siap untuk mencapai tujuan baru yakni mengikuti segala aturan main yang ada sehingga semua layak untuk diperhitungkan demi kelangsungan kehidupan dimasa kini dan masa yang akan datang. Yang pada akhirnya akan membuat kita sadar apa yang seharusnya dilakukan dan bagaimana menghadapi keadaan sehingga menjadi lebih baik pada akhirnya.

Ajian pupu bayu atau asma pupu bayu sering di identikkan dengan ilmu bayu seto dimana orang dapat memiliki ilmu kesaktian ini setelah melewati banyak ujian dan syarat yang tidak mudah, termasuk menjalankan puasa tertentu dan ritual mantra pupu bayu yang membuat kita secara perlahan namun pasti mulai menguasai ilmu tersebut. Bukan perkara mudah untuk mendapatkan ilmu yang satu ini mengingat harus melewati banyak tahapan misalnya ketika kita dalam suatu perguruan tenaga dalam, maka ada banyak tahapan yang harus dilewati sebelum seseorang pada akhirnya memahami apa yang harus dilakukan demi mendapatkan kehebatan dari ilmu tersebut, dan berhasil menguasai apa yang diajarkan terutama dalam menyerap ilmu yang dimaksud.

Ilmu pukulan jarak jauh untuk melumpuhkan lawan dengan amalan pupu bayu sangat disegani karena kehebatan ilmu ini sudah sangat tersohor, bagi orang yang berhasil menguasai ilmu ini maka hanya dengan rapalan mantra tertentu dan fokus tinggi maka dapat membuat lawan tidak berkutik meskipun tidak bersentuhan langsung dengan musuh. Dengan kata lain tidak perlu kontak fisik untuk melemahkan kekuatan lawan karena sudah menguasai ilmu pukulan jarak jauh yang tidak semua orang dapat memilikinya.

Hampir mirip dengan tulisan tentang doa menghilangkan sifat buruk dalam diri maka tujuan dari memiliki ilmu pupu bayu adalah untuk menjernihkan jiwa dan batin dari segala sikap buruk, sehingga ketika seseorang berhasil mengendalikan nafsu dalam dirinya dan mengerti hakekat hidup ini maka dia sudah siap untuk mempelajari ilmu yang satu ini.

Ilmu membuat lawan lumpuh baca selengkapnya disini

Dari apa yang telah dibahas dalam tulisan diatas tentu memberikan gambaran mengenai kehebatan suatu ilmu sakti atau ajian yang tidak dapat dicapai begitu saja, perlu banyak usaha dan niat yang kuat untuk mencapai tujuan tersebut. Oleh sebab itu kita harus menguatkan niat untuk mencapai apa yang seharusnya dilakukan demi mendapatkan kebaikan dari ilmu yang kita pelajari dan semoga mendatangkan manfaat untuk menolong sesama.



loading...