Skip to content

Doa Pelindung Diri dari Bahaya dengan Ilmu Benteng Gaib

Setiap peristiwa dalam hidup yang kita lalui selalu menimbulkan resiko, dengan doa pelindung diri dari bahaya yang tidak disangka tentu akan menjadikan seseorang merasa tenang karena memiliki ilmu benteng gaib untuk perlindungan diri sehingga dapat terhindar dari ilmu hitam, santet dan ilmu sihir lainnya dari orang yang memiliki niat tidak baik pada kita. Dalam hal ini tentu ada langkah dan proses dalam mendapatkan ilmu perlindungan diri dan pertahanan diri tersebut, lantas seperti apa cara mendapatkan ilmu pagar gaib sehingga apa yang kita lakukan dapat berguna dan bermanfaat entah itu untuk diri sendiri maupun orang lain?

Memang pada dasarnya orang akan selalu memiliki kesempatan untuk mencapai tujuan hidupnya meskipun penuh dengan resiko, bagaimana orang tersebut akan memulai untuk mencari tahu keadaan yang sebenarnya sehingga apa yang dilakukan selanjutnya akan berguna untuk diri sendiri maupun orang lain. Dalam hal ini kita akan mencapai tujuan tersebut meskipun mungkin harus menempuh ujian berat yang akan membawa kita pada tingkatan yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga mengerti apa yang harus dilakukan dengan seksama sampai akhirnya manusia dapat menjadi sosok dirinya sendiri yang utuh.

Untuk melindungi diri dan orang sekitar dari mara bahaya tentu diperlukan cara tertentu untuk mencapai tujuan tersebut, sehingga akan mampu memberikan makna dalam hidup baik itu untuk keluarga, orang terdekat atau lingkungan yang pada akhirnya akan berdampak baik untuk kehidupan kita. Memberikan arti pada hidup ini memang sangat baik dan kadang tidak mudah untuk kita lakukan, namun kalau tidak mencoba, mustahil akan menemukan keadaan terbaik sehingga kita dapat menemukan apa yang akhirnya akan berguna untuk diri sendiri maupun orang lain.

Senantiasa berdoa memohon perlindunganNya akan menjadikan kita tenang dalam melakukan segala aktivitas, dalam menyelesaikan pekerjaan maupun ketika kita hendak bepergian, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika kita sudah memiliki niat baik dan keyakinan untuk menyelesaikan segala kewajiban dengan baik tanpa merugikan orang lain dan tanpa menimbulkan masalah, kalaupun ada kesulitan akan lebih baik kalau kita dapat menyelesaikannya dengan seksama sehingga tidak ada kendala sama sekali dari semua keadaan tersebut.

Dan satu lagi, ada sebuah tulisan lama yang admin rasa masih sangat bagus untuk kita simak, mengenai mantra benteng gaib untuk mendapatkan keselamatan diri sehingga segala mara bahaya dapat disingkirkan dan tidak akan mendekat pada kita. Silakan simak dalam tulisan berikut: Ilmu keselamatan diri dari mara bahaya

Akhirnya, apa yang kita lakukan tentu akan berpengaruh pada situasi dan keselamatan kita. Senantiasa berbuat baik pada semua orang akan menciptakan lingkungan yang damai, penuh dengan ketenangan sehingga kita tidak memiliki musuh apalagi jangan sampai ada orang yang berniat tidak baik sehingga akan menjadikan hidup ini penuh dengan rasa gelisah, hal ini akan menjadikan kita merasa lebih baik dari sebelumnya ketika dapat mengatasi semua masalah dengan seksama tanpa menimbulkan kerugian pada satu pihak dan orang lain sehingga apa yang kita harapkan akan dapat terjadi dengan seksama dan baik-baik saja.




loading...