Skip to content

Ajian Semar Kuning, Cara Menggunakan Pelet Semar Kuning yang Benar

Dari banyak hal yang dibahas dalam blog tersakti.com ini kita sering melihat fenomena mengenai ilmu ampuh salah satunya ajian semar kuning yang merupakan ilmu turun temurun dan banyak dibicarakan karena dianggap sangat hebat, sehingga cara menggunakan semar kuning untuk memikat wanita atau pria idaman seringkali membuat orang penasaran saat mereka menginginkan adanya peningkatan dalam hidup terutama untuk mengatasi masalah cinta, diharapkan dengan mantra pelet semar kuning maka dapat menyelesaikan kesulitan dalam mendapatkan seseorang yang dicintai.

Namun masih banyak yang tidak mengerti bagaimana cara mendapatkan jodoh yang benar tanpa perantara ilmu pelet atau klenik, karena orang tidak akan memikirkan kembali ketika mereka menggunakan ilmu tersebut untuk tujuan sesaat dan untuk kesenangan sementara. Sehingga orang hanya mendapatkan kepuasan batin sementara, sedangkan resiko dari ilmu hitam tersebut harus ditanggung dengan penuh penyesalan tentunya.

Lantas benarkah ada ilmu semar kuning atau ajian pelet semar kuning seperti yang banyak dibahas oleh orang-orang? Memang fenomena ini tidak dapat dihindarkan, termasuk orang yang mengejar ajian semar mesem maupun benda bertuah berbentuk pusaka kecil bernama keris semar mesem, yang konon juga memiliki tuah cukup kuat sebagai penarik cinta lawan jenis.

Padahal ada banyak kasus buruk atau dampak negatif dari penggunaan ilmu pelet, sehingga kita patut waspada dengan kejadian yang melibatkan ilmu sihir dan klenik tersebut kalau tidak mau menyesal dimasa mendatang. Selengkapnya silakan simak pengalaman pribadi penulis saat pergi ke dukun yang ternyata menimdulkan efek buruk untuk kedepannya, baca disini Dampak buruk menggunakan ilmu hitam atau ilmu dukun

Fungsi semar kuning asli sebagai ilmu pemikat cinta

Pelet semar kuning adalah salah satu ilmu pengasihan kuno yang dikenal memiliki kemampuan cukup hebat, terutama untuk memikat lawan jenis yang sudah kenal atau pernah bertemu dengan kita. Mantra ilmu semar kuning ini agak berbeda dari ilmu semar mesem yang sudah pernah kita bahas sebelummya.

Dengan membaca mantra tertentu atau rapalan disertai puasa mutih beberapa hari maka dipercaya orang akan memiliki kemampuan untuk memikat orang yang dia inginkan hanya dengan mengamalkan pelet tersebut, sehingga segala keinginan dalam hal cinta dapat terpenuhi dan tidak akan menemukan masalah. Yang demikian ini pasti seru sehingga tidak akan ada keraguan lagi dalam hati untuk menggunakan ilmu tersebut, bagi orang yang mencari jalan pintas tentu akan tergiur dengan hal tersebut.

Lantas, apakah pelet semar kuning ini dapat bertahan lama? Meskipun untuk menguasai ilmu pelet semar kuning tergolong cepat, namun khasiat dari ajian ini tidak perlu diragukan. Orang yang terkena pengasihan semar kuning akan jatuh cinta pada anda dengan sangat dahsyat, tanpa kehilangan akal sehatnya.

Apapun alasannya, menggunakan ilmu pelet atau ilmu sihir sudah pasti dilarang oleh agama sehingga patut kita hindari dan jauhi. Jangan sampai kita terperosok dalam keinginan sesaat yang membuat kita menyesal seumur hidup karena melakukan hal buruk yang akan membuat kita menyesal kelak dikemudian hari.



loading...