Skip to content

Ciri Orang Terkena Pelet Guna-Guna baik Laki-Laki atau Perempuan

Artikel ini merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya mengenai tanda perempuan kena guna guna lelaki atau ciri laki laki memakai pelet untuk mendekati wanita. Ciri ciri orang yang kena pelet akan memperlihatkan beberapa tanda perubahan, entah itu dari perilaku yang menunjukkan perbedaan sikap dari sebelumnya. Misalnya orang yang tadinya banyak bicara mendadak jadi pendiam, sikap yang tadinya ramah menjadi cuek dan sebagainya sehingga secara menyeluruh dapat dilihat perubahan tidak wajar dan secara jelas dapat dilihat perbandingan perubahan perilaku dari sikap keseharian orang tersebut. Umumnya yang terkena pengasihan atau pelet itu adalah cewek atau kaum wanita, namun tidak menutup kemungkinan para pria juga terkena ilmu guna-guna pelet ini. Karena belakangan ini semakin banyak kasus menunjukan penggunaan ilmu pengasihan dan sejenisnya dengan tujuan tertentu demi kesenangan sesaat dan tidak memperhitungkan dampak buruk kelak dikemudian hari, orang akan mencari cara cepat mendapatkan pria idaman atau wanita yang dicintai, namun sebenarnya ada resiko yang ditanggung saat kita melakukan apa yang sepatutnya tidak kita lakukan saat ini dan seterusnya.

Kejadian orang terkena ilmu hitam pun ada bermacam motifnya, entah itu dalam jangka pendek maupun jangka panjang ada resiko yang dapat dirasakan sehingga orang patut hati-hati dengan keadaan tersebut sehingga tidak salah langkah dalam mengambil keputusan, karena saat kita sudah memutuskan hal penting maka tidak akan dapa dirubah lagi hingga jangka waktu yang lama dan tidak dapat ditentukan.

Beberapa tanda yang sering diperlihatkan oleh orang yang terkena ajian semar kuning atau ilmu pelet lainnya antara lain:

  1. Nafsu ingin berhubungan suami-istri dengan orang tertentu menjadi meningkat, hal ini ditandai dari perilaku gelisah, tergila-gila pada seseorang.
  2. Mengeluh pusing kepala disaat maghrib, jam 10 malam, dan juga ketika bangun tidur.
  3. Sering mengigau dan mimpi sampai berjalan/ tidur berjalan.
  4. Sering terbangun dimalam hari dan kebingungan/ gelisah.
  5. Hilangnya nafsu makan.
  6. Suka menyendiri dan tidak nyambung apabila diajak bicara.
  7. Suka meneteskan air mata atau tertawa sendiri tanpa sebab yang pasti.
  8. Terlalu terobsesi pada seseorang sampai kehilangan akal sehat.

Beberapa tanda seperti mengeluhkan pusing kepala sebagian dan tidak hilang dalam waktu singkat namun ketika kita obati ternyata tidak sembuh memang belum dapat disimpulkan bahwa bahwa orang tersebut kena gangguan sihir dan pelet. Namun kalau hal itu diiringi dengan gejala lain yang menguatkan seperti misalnya menunjukkan pribadi yang aneh dan tidak seperti biasanya maka patut dicurigai bahwa orang tersebut memang sedang dalam kendali jin atau setan melalui perantara ilmu hitam yang menguasai dirinya.

Nah dari beberapa ciri orang kena pelet diatas dapat kita lihat kalau ilmu sihir atau pelet mempengaruhi orang dengan reaksi yang sangat cepat dan kadang sampai membuat si target kehilangan akal sehat. Namun khasiat dari pelet biasanya tidak bertahan lama, beda dengan ilmu pengasihan yang bekerja secara perlahan namun efeknya bisa sangat lama.

Meskipun apa yang kita lakukan kadang sudah dirasa benar namun tidak menjamin kita akan terhindar dari gangguan orang jahat yang ingin memanfaatkan ilmu hitam untuk tujuannya, maka solusi yang baik adalah senantiasa berdoa mendekatkan diri pada-Nya dan memohon segala kejadian yang ada dalam hidup ini adalah hal terbaik dari Sang Pencipta yang sudah diberikan pada kita untuk dijalani dengan ikhlas dan penuh kesabaran.



loading...