Skip to content

3 Cara Membuka Aura Agar Wajah Bersinar dan Berseri-Seri

Dalam tulisan kali ini tersakti.com akan membahas mengenai cara membuka aura agar wajah berseri seri layaknya seseorang dengan penuh pesona, yang akan menarik banyak perhatian dari pria maupun wanita yang menatap wajah hanya dengan sekali kedipan mata maka orang akan tergoda. Tentu akan memberikan dampak yang cukup baik saat kita mendapati keadaan yang demikian karena tidak sedikit orang menemukan keganjilan dalam penampilan dan mereka menghendaki adanya perubahan dalam diri.

Apakah praktek membuka aura itu sulit? Ini tergantung orang yang akan menjalani, apakah dia penuh dengan minat kuat dan keinginan untuk memiliki aura yang bersinar, semakin kuat keinginan dan minat seseorang maka akan mudah baginya menemukan kebahagiaan dalam hidup dan bagaimana menyikapi semua keadaan sehingga orang akan mulai bersemangat dalam melakukan segala sesuatu dalam hidup.

Cara membuka aura secara alami dan aman

Salah satu pertanyaan yang memerlukan jawaban segera adalah apakah membuka aura itu aman bagi kita? Atau akan memberikan resiko tertentu, misalnya dampak buruk dimasa mendatang? Ini akan menjadi pertanyaan yang memberikan respon cukup banyak khususnya bagi mereka yang menginginkan penampilan menarik dengan membuka aura.

Sebenarnya aura yang terpancar dapat dibangkitkan dengan cara alami, dan tentunya aman bagi kita. Berikut ini admin tersakti memberikan beberapa kiat memancarkan aura wajah dengan cara alami dan aman, silakan disimak.

Cara alami membuka aura wajah agar cantik berseri:

  1. Membasuh muka secara rutin, ini dilakukan ketika kita bangun tidur. Segera ambil air hangat dan basuh muka, sambil melakukan pijitan ringan pada wajar. Hal ini akan memberikan sensasi nyaman dan wajah kita nampak berseri saat melakukan rutinitas sepanjang hari
  2. Membiasakan diri untuk istirahat yang cukup, istirahat paling baik adalah tidur. Mak penting bagi kita untuk selalu cukup tidur sehingga tubuh senantiasa bugar dan wajah pun akan bersinar penuh semangat dalam menjalani tugas harian
  3. Rutin olah raga, aktivitas lain yang cukup membantu adalah olah raga rutin agar keringat keluar. Bersama keringat yang keluar maka akan mengeluarkan zat tidak berguna dalam tubuh, dan memperlancar peredaran sehingga tubuh senantiasa bugar penuh keceriaan

Memiliki aura yang kuat dapat memudahkan kita dalam banyak hal, yang utamanya adalah akan mendapatkan aura berseri-seri seperti memancarkan sinar yang keluar dari dalam tubuh. Untuk membangkitkan aura seperti ini tentu ada cara cara khusus yang dapat kita pelajari, misalnya dengan amalan doa dan ritual tertentu.

Banyak pula orang yang menempuh cara pergi ke 'orang pintar' untuk dibukakan aura tubuhnya. Dan hal ini memang dapat dilakukan namun tentu harus ada dampingan dari orang yang memang sudah ahli dalam bidang metafisika. Kalau kita hendak mendapatkan kelebihan tersebut secara instan, tentu harus membayar sejumlah mahar sebagai gantinya.

Aura tubuh terutama aura wajah yang bersinar juga dapat dibangkitkan dengan amalan doa yang tidak bertentangan dengan ajaran Islam, yaitu dengan menghafal ayat tertentu sembari mengikuti prosesnya.

Banyak yang ragu akan hal ini, namun banyak orang berusaha melakukannya demi mendapatkan aura tubuh yang kuat. Lantas seperti apa cara membuka aura tubuh sendiri dengan cepat tersebut? Topik mengenai hal itu sudah saya tulis secara rinci pada artikel terdahulu, silahkan baca disini: Doa Membuka Aura Kecantikan dan Ketampanan



loading...
Published on Categories RITUAL