Skip to content

Cara Memanggil Orang Jarak Jauh Lewat Kontak Batin, Terbukti!

Ingin tahu bagaimana cara memanggil orang jarak jauh ampuh tanpa klenik dan ilmu dukun? Pembahasan kali ini memang khusus mengenai cara memanggil orang lewat batin yang sering pula disebut dengan ilmu kebatinan, mungkin sebagian masih asing dengan hal ini karena tersakti.com sendiri juga masih mencari rujukan yang tepat mengenai banyaknya referensi ilmu batin yang saat ini beredar. Untuk itu mohon dimaklumi kalau blog ini menjadi jarang update karena sibuknya mencari bahan tulisan juga mengurus hal lainnya yang tidak dapat admin tinggalkan.

Kembali pada bahasan kali ini mengenai cara kontak batin jarak jauh atau memanggil seseorang tanpa harus bertatap mata, tentu ini sedikit menarik untuk kita bahas. Memang ada hal yang kadang tidak kita mengerti dalam hidup ini, menjadi semacam misteri atau rahasia alam dan itulah uniknya kehidupan. Ada yang nampak jelas didepan mata namun ada pula yang tidak nampak kehadirannya namun dapat dirasakan manfaat dan kegunaannya.

Sama halnya dengan bicara ilmu kebatinan, hal gaib dan sejenisnya. Tentu sulit dipercaya bagi yang tidak percaya. Namun kadang terbukti hal yang tidak nampak mata kita namun memang ada dan dapat dirasakan kehadirannya.

Sebenarnya metode memanggil orang jarak jauh dengan ilmu batin ini sudah pernah admin tulis pada tahun 2013 silam, namun karena sesuatu dan lain hal maka kali ini akan kita bahas kembali tentunya dengan penjelasan yang lebih rinci dan mudah dipahami. Karena dalam beberapa tulisan pada tahun 2013 tersebut memang blog tersakti ini hanya mengejar tayangan halaman tanpa memperhatikan urutan penulisan. Maka wajar kalau artikel kala itu banyak yang tidak nyambung, dan susah dipahami.

Cara memanggil orang dari jauh biar pulang dengan daun kimpul

Metode memanggil orang yang minggat dari rumah atau seseorang yang lama tidak pulang ini sebenarnya admin dapatkan dari seorang nenek, tepatnya nenek tersakti com sendiri yang kala itu mengajarkan bagaimana cara agar saudara yang jauh kangen pada kita, dan pada akhirnya akan pulang.

Memang tidak ada bukti nyata yang dapat digunakan sebagai jaminan bahwa cara ini akan berhasil, namun admin tersakti sudah membuktikan sendiri dan orang yang dimaksud atau target langsung pula keesokan harinya setelah dipanggil.

Alat dan bahan untuk kontak batin jarak jauh:

  • Periuk atau genthong dalam bahasa Jawa
  • Daun kimpul besar, atau daun senthe dalam bahasa Jawa
  • Air sumur atau air pam
Proses memanggil orang jarak jauh:
  1. Silakan isikan air kedalam periuk secukupnya, kira-kira setengahnya. Kemudian jongkok didepan periuk tersebut sambil memusatkan pikiran atau konsentrasi.
  2. Dan sambil membaca daun kimpul yang diletakkan didepan mulut layaknya corong, hadapkan kedalam periuk.
  3. Lalu panggil nama orang yang dimaksud atau nama target sebanyak 3 kali
  4. Berdoa semoga keinginan bertemu target dapat tercapai
Kira-kira demikianlah cara menyalurkan energi batin kepada seseorang yang jauh dari kita versi tersakti.com yang hanya menggunakan daun kimpul dan alat sederhana namun sudah terbukti. Entah karena kebetulan atau memang manjur adanya namun efek dari lelaku diatas langsung terbukti. Target pulang dalam waktu sejekap mata, tepatnya hanya bereaksi sehari setelah dilakukan ritual tersebut. Ada kurang dan lebihnya dari tulisan ini silakan bisa diskusi melalui halaman kontak dan mungkin ada penambahan akan admin berikan update dalam artikel ini.Cara komunikasi jarak jauh dengan telepati untuk pemula

Hal menarik lainnya yang patut kita bahas dalam tulisan ini adalah bagaimana cara telepati untuk pemula dalam rangka memenuhi keinginan untuk memanggil seseorang jarak jauh sehingga dia mampu merasakan apa yang kita pikirkan atau informasi apa yang kita kirimkan melalui pikiran dan konsentrasi.

Pengertian telepati sendiri adalah kemampuan untuk berkomunikasi tanpa batas, dalam artian dua orang yang mampu saling terhubung satu sama lain tanpa menggunakan perantara telefon atau benda lainnya, murni menggunakan kekuatan pikiran dan karena kemampuan konsentrasi yang tinggi dari orang tersebut.

Secara umum, setiap orang mampu melakukan telepati dengan syarat dia mampu menguasai konsentrasi tingkat tinggi. Dalam artian dia bisa berkonsentrasi memusatkan pikiran agar dapat terhubung dengan orang lainnya yang jaraknya mungkin sangat jauh. Sebenarnya tidak harus berjauhan, kadang kita secara tidak sengaja melakukan kontak batin dengan seseorang.

Sebagai contoh adalah saat kita memikirkan seseorang yang dibenci, dan berharap tidak bertemu dia ketika di sekolah. Namun ternyata malah berpapasan dengannya dan seakan dia menatap kita dengan tatapan benci, mengerti apa yang kita pikirkan.

Contoh kasus lain adalah, saat kita sedang memikirkan mantan pacar. Kemudian ingat masa lalu yang indah dengannya, lalu tanpa sengaja kita ketemu di jalan atau membuka profil nya saat di facebook. Hal seperti ini memang nampak kebetulan, namun sebenarnya ada ikatan batin yang saling terhubung sehingga orang akan mengalami kontak batin tanpa disengaja.

Cara berlatih telepati

Berikut adalah tahapan latihan telepati untuk pemula:

  1. Membaringkan diri di tempat tidur dengan suasana yang tenang
  2. Badan rileks
  3. Latihan pernafasan, ambil nafas panjang, tahan sekitar 4 detik lalu hembuskan. Ulangi latihan ini sampai terasa benar-benar rileks
  4. Lalu niatkan dalam diri bahwa Anda akan melakukan mengirimkan telepati pada seseorang
  5. Bayangkan wajah orang tersebut, dengan konsentrasi tinggi wujudkan gambaran wajahnya, bentuk sejelas mungkin. Tidak boleh samar namun harus nampak jelas dalam konsentrasi penuh
  6. Kemudian niatkan untuk mengirimkan perintah pada orang tersebut, silakan coba kirimkan perintah apa saja dan bayangkan dia akan datang pada Anda, atau akan menghubungi Anda lewat telefon
Melakukan latihan telepati seperti diatas secara berulang ulang dan rutin akan menjadikan konsentrasi semakin mudah, semakin baik dalam melakukan latihan sehingga pada tahapan selanjutnya dapat merasakan energi telepati sebagai bagian dari upaya kontak batin jarak jauh dengan seseorang yang kita inginkan. Demikian pembahasan untuk kali ini dan semoga apa yang tersakti.com jelaskan tadi dapat dimengerti.


loading...