Skip to content

Doa Membuka Aura Wajah untuk Kecantikan dan Ketampanan

Pancaran aura wajah yang berseri-seri dan bersinar dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang, lantas bagaimana doa membuka aura wajah untuk kecantikan seorang wanita sehingga memancarkan cahaya berseri-seri dan membuat orang yang melihatnya menjadi jatuh cinta? Cara buka aura ketampanan pria dan menambah cantik untuk perempuan adalah dengan mengamalkan doa tertentu sehingga apa yang diyakini akan menjadikan kita merasa lebih baik dari sebelumnya. Muka senantiasa bersinar penuh pesona, dan orang yang akan melihat menjadi suka bahkan tidak ingin berpisah. Adapun amalan atau mantra do'a yang tidak bertentangan dengan agama, dan dengan amalan tersebut maka aura wajah kita akan terpancar dan memberikan kharisma bagi pemiliknya.

Tidak sedikit orang yang ingin tampil lebih cantik dan mempesona umumnya para wanita yang mengutamakan penampilan untuk menunjang pekerjaan atau gaya hidup. Namun, secara tidak sadar kadang kita menempuh cara yang tidak biasa sehingga terkesan dipaksakan bahkan dalam tahapan tertentu akan menimbulkan bahaya bagi diri sendiri maupun orang lain ketika kita menyadari semua itu. Sehingga ada baiknya merenungkan kembali apa yang sudah kita lakukan, apa yang akan kita lakukan dimasa mendatang apakah akan membawa kebaikan atau sebaliknya akan berdampak buruk untuk diri sendiri dan orang terdekat kita.

Berikut ini doa untuk membuka aura tubuh kita terutama wajah agar terlihat berseri-seri:
Cara mengamalkan doa diatas adalah dengan rajin membacanya setelah berwudhu.

  1. yaitu bersihkan muka dengan air, 
  2. kemudian mengambil air wudhu, 
  3. Melaksanakan sholat fardhu maupun sholat sunnah dengan khusyuk, sehabis sholat berdoa memohon ampunan dan kemudahan dalam segala urusan hidup kita.
Bila kita rajin beribadah dan berdoa, maka pancaran aura dari wajah akan semakin tajam berseri, mencerminkan pribadi yang baik dan ramah sehingga orang akan betah berlama-lama ngobrol dengan kita. Kawan semakin banyak dan pergaulan akan lebih luas dengan kerendahan hati dan kejujuran yang kita cerminkan dari pribadi kita yang ingin senantiasa berkawan dengan siapa saja dalam kebaikan.
Tentu kita ingin mendapatkan yang terbaik dalam setiap tindakan, namun sadar diri akan kemampuan sendiri dan siap menerima apapun kenyataannya adalah kunci terbaik dalam mensyukuri setiap nikmat yang Tuhan berikan kepada kita sehingga segalanya terasa ringan, mudah dilalui dan hati penuh dengan rasa ikhlas dalam menjalani apa saja yang kita alami dengan gembira sehingga tidak ada ganjalan dalam hati dan segala yang terjadi akan lebih mudah dilalui kalau kita menyadari hal itu dengan seksama.

Kalau diamalkan setiap hari maka aura wajah kita akan berseri dan memancarkan cahaya putih sehingga orang yang melihatnya akan merasakan ada perbedaan pada raut wajah yang selalu cerah. Dengan cara ini kita juga akan semakin mendapatkan kawan dan mudah dalam mencari teman, tentunya segalanya adalah dilandasi kebaikan dari dalam hati.



loading...