Skip to content

Doa agar suami lupa dengan selingkuhannya dan membenci wanita simpanan

Seperti apa doa agar suami lupa dengan selingkuhannya yang patut diamalkan oleh seorang istri? Mengingat perkara selingkuh dalam rumah tangga memang sangat rawan maka seorang istri kadangkala mencari bagaimana cara memisahkan suami dari selingkuhannya dengan kata lain mencari doa supaya suami membenci wanita simpanannya dan orang ketiga dalam rumah tangga pergi jauh sehingga tidak ada lagi gangguan yang berarti.

Setiap keluarga tidak luput dari adanya perselisihan, pertengkaran dan bencana yang menghadang. Namun kalau hanya sekedar masalah biasa itu sudah menjadi bumbu dalam rumah tangga, lain halnya kalau mulai ada kehadiran orang ketiga. Ini tentu akan menjadi cerita berbeda karena kalau dibiarkan orang tersebut dapat menyebabkan hilangnya keharmonisan dalam keluarga dan hubungan menjadi rusak.

Mencegah adanya perselingkuhan antara suami dengan perempuan lain memang wajib dilakukan oleh seorang istri, kadang kita kurang mengerti dengan apa yang terjadi pada suami, mungkin karena kesibukan kerja atau urusan rumah lainnya sehingga frekuensi pertemuan menjadi berkurang. Kalau hal ini dibiarkan bisa saja semua akan terlambat dan apa yang dirasakan adalah sebuah penyesalan mengapa tidak dari dulu menyadari kesalahan atau kelalaian sehingga berujung pada penyesalan.

Apabila suami mulai main wanita dan tidak lagi sayang istri dan anak, maka sebagai seorang istri akan lebih baik kalau senantiasa mendoakan yang terbaik untuk keluarga, menemukan jalan keluar terbaik tanpa menimbulkan perselisihan lebih jauh sehingga keutuhan dalam keluarga dapat dijaga.

Menjaga keutuhan rumah tangga dapat kita mulai dari hal kecil, misalnya komunikasi yang selalu terjalin sesibuk apapun, dan selalu memperhatikan hal kecil sebagai wujud dari kasih sayang antara suami istri

Sebenarnya mengenai doa supaya suami meninggalkan selingkkuhannya dan kembali pada keluarga sudah pernah kita bahas dalam tulisan terdahulu, silakan simak melalui tautan dibawah ini untuk mengetahui pembahasan selengkapnya sehingga kita akan paham seperti apa seharusnya sikap seorang istri ketika mendapati suaminya selingkuh.

Baca disini doa menyadarkan suami yang selingkuh

Dari apa yang sudah disampaikan dalam tautan diatas tentu kita dapat memahami bahwa ada banyak penyebab suami tidak setia pada istri dan berpaling pada wanita lain. Bisa saja itu disebabkan karena masalah kecil yang selama ini tidak disadari dan terlalu kita anggap sepele, hal seperti ini bukan tidak mungkin menyebabkan keadaan menjadi lebih buruk kalau tidak diselesaikan dengan segera.

Oleh sebab itu, akan lebih baik kalau senantiasa mengutamakan keutuhan keluarga diatas segalanya. Menjaga komunikasi dan meluangkan waktu sesibuk apapun kita sehingga pada akhirnya akan saling mengerti apalagi kalau sudah memiliki anak, tentu akan semakin berguna kalau kita mau mengerti akan orang tersayang yang sepatutnya memang mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari kita sepenuhnya.



loading...
Published on Categories CAMPUR