Skip to content

Ajian Brajamusti Asli atau Ilmu Pukulan Putih, Yuk Kenali

Mengenal lebih jauh mengenai ajian brajamusti asli yang ampuh dan melegenda rasanya patut kita ketahui, bagaimanapun ilmu brajamusti ini sudah lama ada dan dikenali banyak orang terutama bagi mereka yang sudah lama berkecimpung dalam dunia persilatan tentu mengerti kehebatan ilmu pukulan putih ini. Namun sudahkan kita tahu seperti apa dan bagaimana ajian tingkat tinggi tersebut dapat bekerja dan mendatangkan kekuatan yang luar biasa? Yuk bahas lebih jauh mengenai ilmu yang satu ini.

Pukulan Brajamusti atau yang sering disebut juga dengan pukulan putih adalah ajian yang dimiliki oleh Raden Gatot Kaca, yaitu putra Bima dalam tokoh pewayangan. Kehebatan ilmu brajamusti ini adalah si pemilik akan memiliki badan yang keras bagaikan baja, dengan pukulan tangan yang amat bertenaga sehingga menimbulkan dampak luar biasa bagi lawan, karena kepalan tangan menjadi sekeras baja. Demi mendapatkan ajian ini banyak orang yang sudah melanglang buana kesana kemari namun hanya segelintir dari mereka yang berhasil, tentunya dengan tekad baja dan mental yang kuat adalah salah satu modal utama dalam berguru ilmu brajamusti.

Untuk mendapatkan mantra brajamusti tentu tidak mudah, dan sebagian orang percaya ilmu ini hanya dapat dimiliki oleh mereka yang terpilih dan benar-benar sudah meninggalkan urusan duniawi. Karena syaratnya hati dan jiwa harus bersih dari segala hal yang bersifat negatif, ini tentu syarat yang berat dan tidak semua orang bisa melaluinya.

Bagi lawan yang terkena ajian brajamusti akan mengalami luka yang sangat serius, dapat menyebabkan luka dalam sampai pada keadaan yang kritis. Ilmu brajamusti dapat dimiliki oleh mereka yang mempunyai hati bersih, bertanggungjawab terhadap pengamalan ilmu ini, dan mampu mengendalikan diri untuk tidak menyalahgunakan jurus hebat ini.

Bagi yang ingin belajar ajian brajamusti, terlebih dahulu harus mensucikan diri dari hal-hal negatif, berbakti kepada kedua orang tua, rajin beribadah, dan memiliki pikiran yang jernih dari hal-hal buruk.

Ajian ini hampir sama dengan ilmu keselamatan diri, yaitu memerlukan amalan atau doa tertentu untuk mendapatkannya. Dan dilengkapi dengan puasa mutih agar ilmu ini makin maksimal diserap.

Aji brajamusti dapat dimiliki bagi mereka yang belajar tenaga dalam atau tenaga prana dan rajin berlatih pernafasan setiap hari. Rajin latihan saya tidak cukup, karena mengetahui seluk-beluk suatu keilmuan memang sangat penting, baca lebih jauh mengenai hal ini dalam tulisan berikut:

Cara membangkitkan tenaga dalam dengan pernafasan

Selanjutnya, kita harus memiliki komitmen dan konsisenti dalam berlatih sehingga akan merasakan hasil seperti yang diinginkan. Akan lebih baik kalau hadir pula seorang pembimbing sehingga latihan pernafasan yang kita lakukan terarah, penuh perhitungan dan ada tujuan yang jelas kemana arah ilmu yang kita pelajari akan berlanjut. Ini sangat menentukan keberhasilan kita dalam mendalami sebuah ilmu dan melatih diri untuk dapat menguasai suatu ajian, termasuk ajian brajamusti.



loading...