Skip to content

Cara Membuat Orang Sakit Parah, Celaka, atau Sakit Hati Jarak Jauh, Apakah Perlu?

Bukan tidak mungkin, masih banyak dari kita yang menginginkan cara membuat orang sakit parah jarak jauh sampai tidak bisa berjalan hanya karena meluluskan dendam dalam hati yang sudah lama dipendam. Adapun mantra membuat orang sakit perut atau tidak bisa mengingat apa yang pernah dilakukan mungkin memang ada, namun apakah semua itu diperlukan sehingga kita ingin membuat orang lain celaka hanya karena untuk membalaskan rasa sakit dalam hati?

Semakin banyak masalah yang ada kadang menjadikan seseorang tidak sadar bahwa dalam dirinya telah tertimbun begitu banyak dendam kesumat, sehingga doa agar orang sakit perut atau ajian membuat orang lain sakit mendadak kadang menjadi pilihan tersendiri untuk membalaskan semua rasa tidak suka pada seseorang. Hal seperti ini memang sering terjadi disekitar kita, dan yang paling fatal biasanya hal hal berkaitan dengan klenik seperti ini memang sulit dilacak, tidak dapat dibuktikan siapa yang bersalah sehingga tidak mudah menemukan pelaku sebenarnya.

Perlukah membuat orang lain sakit dengan mantra supaya orang sakit mendadak?

Hal penting lain yang harus ditanyakan sebelum kita melakukan hal buruk pada orang lain adalah bertanya pada diri sendiri, perlukah kita melakukan hal tersebut? Apakah akan mendatangkan kebaikan dan hal yang berguna bagi kita kalau semua itu dapat terwujud? Dan yang paling penting adalah bagaimana kalau kelak di kemudian hari kita akan diminta pertanggungjawaban karena perbuatan licik membuat orang lain celaka dengan bantuan gaib. Tentu ini perlu dipikirkan banyak kali, sebelum kita salah langkah dan menyesal dikemudian hari.

Pada saat hari sedang kalap oleh dendam dan perasaan ingin meluluskan kepuasan hati, memang tidak dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Namun demi kebaikan tentu saja kita harus menghindari keadaan yang tidak di inginkan sehingga semua hal tersebut dapat dielakkan dan apa yang tadinya kita perjuangkan untuk balas dendam perlahan hilang.

Karena sadar akan hakekat manusia yang sebenarnya, yang kadang tidak luput dari salah dan lupa membuat kita menyadari apa yang harus dilakukan dan apa yang sepatutnya dapat kita hindari sehingga keadaan tidak bertambah buruk.

Baca pula: Begini cara menyembuhkan penyakit kiriman yang ampuh

Banyak kita temui kejadian seperti dibawah ini yang pada awalnya hanya karena ingin balas dendam:

  1. Orang mencuri mendadak sakit perut, karena sesuatu yang dicuri telah dipagari dengan kekuatan gaib
  2. Orang yang tidak sakit apa apa mendadak meninggal dunia
  3. Orang menderita penyakit aneh, gaib dan tidak terdeteksi secara medis
  4. Kejadian gaib dan janggal pada seseorang, setelah konsultasi ternyata karena ilmu kiriman dari seseorang

Mungkin kita perlu mengkaji ulang bagaimana kejadian dimasa lalu dan kemudian menimbang kembali keputusan untuk balas dendam yang pada akhirnya akan merugikan kita sendiri. Bukan tidak mungkin apa yang kita lakukan saat ini akan merugikan diri sendiri dan berdampak buruk bagi orang yang kita sayang. Jangan sampai karena ambisi ingin balas dendam, lalu akan terjadi hal buruk pada orang terdekat dikemudian hari karena aksi saling balas dendam.

Hal itulah yang seharusnya dapat kita hindari, sehingga tidak perlu melakukan sesuatu yang akan merugikan orang banyak. Misalnya membalas dendam dengan cara gaib, kalau pada akhirnya semua akan dirugikan dan apa yang kita inginkan sebenarnya tidak pernah tercapai yaitu kedamaian dalam hidup karena hidup yang damai dapat diperoleh kalau kita dapat saling memberikan maaf, ikhlas dan mampu menjadi pribadi yang penyayang sesama manusia.



loading...