Skip to content

Mantra Bikin Orang Lumpuh Sementara atau Permanen, Ilmu Leluhur

Mantra bikin orang lumpuh total secara permanen atau lumpuh sementara dengan ilmu sakti, barangkali itu yang sering kita pikirkan sehingga semua hal baru akan dilakukan demi mendapatkan keampuhan dari ilmu sakti tersebut. Bukan tidak mungkin dalam sebuah perkelahian menyebabkan lawan mengalami luka yang serius, dan menjadikan kita menang dalam pertandingan.

Namun ada hal-hal menarik yang kadang terjadi begitu saja dalam sebuah kompetisi, apa yang dialami kadang tidak sesuai dengan harapan dan perencanaan. Karena keahlian atau ilmu kanuragan yang dimiliki lawan, kita tidak pernah tahu dan tidak dapat menjajakinya.

Sehingga banyak orang yang mencari ilmu melumpuhkan lawan jarak jauh melalui sebuah langkah sederhana sehingga tidak ada yang dapat mengalahkan kita. Hal seperti ini memang kerap dilakukan sehingga orang akan memiliki perasaan segan bahkan takut saat berhadapan dengan jawara yang sudah berpengalaman.

Ilmu melumpuhkan lawan lewat tatapan mata jarak jauh

Meskipun banyak yang ingin menguasai ilmu lampah lumpuh dan ajian pupu bayu seperti yang sudah ada semenjak leluhur kita dimasa lampau, namun kenyataannya tidak semudah itu mendapatkan ilmu ini.

Perlu keseriusan sehingga apa yang kita pelajari dapat berjalan seperti dalam latihan, dan dapat menyerap setiap ilmu yang memang sangat sulit dikuasai. Pada akhirnya, hanya orang yang kuat 'nglakoni' dan terpilih maka mereka dapat menguasai apa yang ada, sedangkan sisanya akan gagal ditengah jalan tanpa alasan yang jelas.

Ajian membuat orang lumpuh dengan ilmu pupu bayu

Hal baru yang akan ada dalam kehidupan ini adalah ketika kita dapat belajar dengan seksama maka hasilnya juga akan maksimal. Apalagi kalau kuat menjalani puasa kejawen misalnya seperti puasa mutih dan sebagainya sebagai syarat untuk ilmu tersebut, maka hasil yang didapatkan juga akan baik pada akhirnya.

Selengkapnya tentang ilmu pupu bayu silakan baca pada tautan ini

Apabila Anda masih penasaran dengan ilmu melumpuhkan orang dari jauh tanpa menyentuh, silakan baca tulisan diatas karena dalam ulasan tersebut sudah dijelaskan secara lengkap tanpa adanya hal-hal yang disembunyikan.

Sedikit kutipan mantra yang pernah tersakti.com dengar dari orang-orang jaman dahulu ketika mengamalkan ilmu sakti yang satu ini, memang bukan hal sembarangan. Tidak semua orang mampu mengamalkan lelaku yang ada sehingga akan mengalami hal buruk dan dampak yang tidak di inginkan.

(kelanjutannya silakan baca pada tautan diatas yang sudah pernah admin ulas)

Pada akhirnya memang yang kuat yang akan menang, apalagi dalam sebuah pertandingan. Tidak akan mudah mengetahui kelemahan lawan sehingga kita membaca gerak geriknya terlebih dahulu dan pada kesempatan yang sama juga harus mampu membaca situasi, melangkah dengan tepat sehingga apa yang dilakukan tidak salah sasaran.

Karena sebuah kesempatan kecil akan sangat menentukan, apakah kita kalah atau akan memenangkan pertandingan. Sehingga harus cermat dan mampu membaca pergerakan lawan dengan tepat supaya tidak kehilangan kendali pada arena yang sudah kita kuasai.

# Tulisan ini bukan bermaksud mengajari atau mengajak, khusus yang mau memahami saja karena sudut keilmuan sangat beragam dan tidak semua kita setuju hal-hal gaib atau ritual yang kadang tidak masuk akal. Silakan disikapi dengan bijak



loading...