Skip to content

2+ Doa Menyentuh Hati untuk Suami Istri agar Tidak Marah Lagi

Hal terbaik yang dapat dilakukan seorang kekasih adalah mengamalkan doa menyentuh hati suami yang sedang marah sehingga tidak dapat mengontrol emosi yang ujungnya akan memaafkan kesalahan istri dan anak. Atau doa supaya suami tidak marah lagi pada kita sehingga mau menyayangi layaknya hari-hari kemarin yang penuh dengan rasa kasih sayang dan tanggung jawab untuk melanjutkan kehidupan rumah tangga.

Ada kalanya kehidupan dalam keluarga mengalami ujian sehingga sering bertengkar dengan pasangan. Ini adalah hal biasa dan ibarat bumbu dalam rumah tangga yang akan menjadikan kehidupan berwarna, Yang paling penting adalah dapat mengendalikan diri sehingga tidak kelewat batas ketika sedang marah pada pasangan, apalagi sampai bertengkar hebat tentu akan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Mendoakan agar pasangan cepat sadar dari kemarahannya dan mulai berlembut hati tentu akan lebih baik. Apa yang kita usahakan adalah upaya untuk membuat hatinya lunak dan mengerti keluhan yang dirasakan, atau mau membagi masalah dengan kita supaya tidak memberatkan hatinya yang pada ujungnya akan menjadikan kehidupan lebih baik dari sebelumnya.

Doa supaya tidak bercerai dengan suami dan tidak lagi selingkuh

Tidak ada orang yang menginginkan kerusakan dalam berumah tangga bahkan sampai bercerai, sehingga berbagai upaya dilakukan untuk menggagalkan hal tersebut, jangan sampai hal buruk terjadi dalam hubungan keluarga apalagi itu sudah melibatkan seorang anak. Tentu anak yang akan menanggung akibat dari kesalahan kedua orang tuanya sehingga di kehidupan remaja dan tuanya kelak akan penuh penyesalan dan mengalami kesedihan yang sebenarnya dapat dicegah.

Salah satu penyebab kerusakan dalam keluarga adalah hadirnya sosok orang ketiga, yang pada akhirnya akan mulai menyebabkan perselingkuhan terjadi. Kalau ini menimpa, tentu akan menyedihkan hati. Apalagi suami selingkuh dengan wanita lain sedangkan istri dirumah sibuk dengan anak yang masih kecil, hal ini akan menjadikan tanggung jawab suami dipertanyakan.

Dengan senantiasa berdoa yang terbaik dan memohon kemudahan dalam menghadapi ujian dalam keluarga, semoga apa yang menimpa kita dapat terlewati dengan baik tanpa menyebabkan perceraian dalam rumah tangga

Doa menyadarkan suami yang pergi meninggalkan rumah, istri dan anak

Kalau pasangan kita pergi tanpa sebab yang pasti, itu patut dipertanyakan. Jangan sampai diluar sana dia terlalu sibuk dengan dunianya sehingga melupakan tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Yang pada akhirnya akan membuat kita merasa kewalahan mengatasi masalah yang ada.

Segala hal buruk tersebut dapat dicegah ketika kita memiliki komitmen jelas dalam berumah tangga. Saling mengerti dan menghargai sehingga timbul kepercayaan yang senantiasa tertanam meskipun saling berjauhan karena urusan pekerjaan, namun dalam hati tetap yakin pada pasangan. Ini akan memberikan udara sejuk sehingga kita akan senantiasa percaya pada pasangan dan tidak melakukan hal buruk ketika sedang jauh darinya.

Doa agar suami sadar akan kesalahannya yang sebenarnya amat besar memang tidak mudah, seorang lelaki dapat sadar dan tersentuh hanya ketika wanita mengetahui kelemahannya. Yakni hati dan perasaan yang disentuh dengan kelembutan. Kalau dihadapi dengan kemarahan, maka sikapnya akan makin menjadi, oleh sebab itu hendaknya kita senantiasa bersikap baik dan lemah lembut meskipun sedang emosi sehingga keadaan tidak bertambah buruk.

Hendaknya kita mendoakan suami dengan khusyuk, agar dia senantiasa sayang anak istri. Selalu fokus dalam pekerjaan, dan tidak berpaling pada maksiat dan perselingkuhan

Doa istri untuk suami sangatlah diperlukan, ibarat suami adalah sosok yang senantiasa ada didepan untuk melewati kesulitan dan mencari nafkah, maka doa istri dari belakang adalah dukungan yang amat berharga sehingga kita senantiasa memerlukannya untuk saling melengkapi satu sama lain.



loading...
Published on Categories CAMPUR